Internet

5 Situs Cek Follower Instagram, Statistik dan Fake Follower Ikut Terdeteksi

Situs cek follower Instagram ini menawarkan statistik lengkap.

Rezza Dwi Rachmanta

Situs cek follower Instagram. Ilustrasi: Instagram. (Unsplash/Ben Kolde)
Situs cek follower Instagram. Ilustrasi: Instagram. (Unsplash/Ben Kolde)

Hitekno.com - Kita terkadang penasaran dalam mengetahui statistik follower di Instagram. Santai saja, terdapat deretan situs yang dapat melakukan cek follower Instagram hingga mendeteksi adanya fake follower (khusus situs tertentu).

Tak hanya akun Instagram kita, lima rekomendasi situs ini juga dapat digunakan untuk mengecek akun Instagram orang lain. Kalian bisa sedikit kepo mengenai statistik follower dari influencer yang kita ikuti.

Beberapa situs menawarkan statistik engagement termasuk jumlah Like yang didapatkan dalam kurun waktu tertentu. Berikut lima situs cek follower Instagram yang dapat kalian coba:

1. Modash

Situs cek follower Instagram. (Modash)
Situs cek follower Instagram. (Modash)

 

Situs dan tool yang ditawarkan Modash dapat memberikan statistik follower dari akun kita. Kalian bisa melihat statistik average like, engagement rate, hingga berapa persen fake follower dari akun instagram seseorang.

Modash juga menghadirkan deretan hashtag populer sesuai profil sehingga postingan kita dapat menjangkau ke lebih banyak pengguna. Kalian bisa registrasi menggunakan email untuk mencoba fitur gratisnya. Meski begitu, statistik yang lebih lengkap memiliki biaya tersendiri.

2. Instastatistics

Situs cek follower Instagram Instastatistics. (Instastatistics.com)
Situs cek follower Instagram Instastatistics. (Instastatistics.com)

 

Instastatistics menawarkan antarmuka sederhana untuk mengetahui jumlah follower secara rinci. Cara cek follower juga mudah karena kalian hanya perlu mengetikkan username Instagram pada ikon Search di bagian atas.

Pastikan untuk mematikan fitur AdBlock agar situs bisa digunakan secara lancar. Instastatistics menawarkan statistik jumlah follower, jumlah post hingga hashtag populer.

3. Counts.live

Situs cek follower Counts.Live. (counts.live)
Situs cek follower Counts.Live. (counts.live)

 

Situs cek follower Instagram ini dapat membantu kalian memantau jumlah pengikut setiap hari. Tak hanya Instagram, tool pada situs tersebut juga dapat memantau jumlah follower atau subcsriber dari TikTok, YouTube, Twitch, Twitter, hingga Reddit.

Kalian juga dapat membandingkan statistik antara satu akun dengan akun yang lainnya. Pastikan juga bahwa Anda sudah mematikan AdBlock saat mengunjungi Counts.live.

4. InfluencerMarketingHub

Instagram Calculator. (influencermarketinghub.com)
Instagram Calculator. (influencermarketinghub.com)

 

Situs dan platform ini sangat berguna bagi kalian yang memiliki akun bisnis. Terdapat fitur yang bisa diakses secara gratis atau berbayar.

Salah satu fitur yang dapat kalian coba adalah Instagram Calculator. Fitur ini memungkinkan kalian untuk memperkirakan harga satu postingan untuk sebuah fanspage.

Situs juga menawarkan fitur Hashstag Generator dan memilih waktu terbaik untuk mengunggah postingan. Terdapat Free Follower dan Fake Follower Checker untuk mengetahui statistik pengikut pada akun Instagram.

Baca juga: Facebook Messenger dan Instagram Tidak Mendapatkan Enkripsi End-to-End Default hingga 2023

5. Instafollowers.co

Situs cek follower Instafollowers. (Instafollowers.co)
Situs cek follower Instafollowers. (Instafollowers.co)


Instafollowers.co menawarkan statistik seperti jumlah postingan dan rincian follower Instagram dari akun kita. Situs ini juga menawarkan jasa untuk menambah follower dan like. Kalian dapat memeriksa jumlah follower secara real-time setiap hari, baik pengikut yang bertambah maupun berkurang.

Itulah tadi lima situs cek follower Instagram yang bisa diakses secara gratis, tertarik mencobanya?

Berita Terkait