Internet

Ngakak, Emak-emak Khidmat Nonton TV padahal Kondisinya Begini

Kondisi TV tidak menghalani emak-emak ini untuk mengikuti tayangan kesayangan.

Agung Pratnyawan

Emak-emak tetap bisa nonton TV meski kondisinya begini. (TikTok)
Emak-emak tetap bisa nonton TV meski kondisinya begini. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial video yang menampilkan aksi emak-emak yang asiyk nonton TV padahal kondisi TVnya tidak seperti biasanya. Netizen jadi ngakak berjamaah.

Video lucu diunggah oleh akun @rismaramadhanil. Pada video tersebut, pemilik akun memperlihatkan ibunya yang sedang khidmat nonton TV.

Lucunya, TV yang sedang ditonton sang ibu punya kondisi yang memprihatinkan. Bukan hanya ada semutnya, namun TV tersebut benar-benar blank hitam.

Terlihat hanya ada tiga garis berwarna vertikal yang tersisa di layar TV tersebut. Bisa dibilang TV sudah rusak parah.

Dari keterengan, diketahui jika hanya ada suara yang terdengar dari TV milik emak-emak tersebut.

"Mamaku punya jurus telepati terbaru, setiap hari tetap nyalain TV meskipun cuma suara doang. Dan tetap liatin gambar item demi film India," tulisnya dalam postingan video viral.

"hahaha dengerin tv, untung sinetron India banyak percakapannya, jadi meski gak ada gambarnya tetap ngerti," kata salah satu netizen.

Emak-emak tetap bisa nonton TV meski kondisinya begini. (TikTok)
Emak-emak tetap bisa nonton TV meski kondisinya begini. (TikTok)

Namun ternyata, tingkah aneh bukan hanya dialami oleh pengguna TikTok tersebut soal ibunya seperti dalam video viral di media sosial.

Adapula netizen yang punya kisah yang sama. Bedanya, ibu netizen tersebut tetap nonton TV meskipun tidak ada suaranya.

Percakapan semakin menarik saat pemilik akun ngajak ibu netizennya kolaborasi. Sebab yang satu bisa menikmati sinetron tanpa ada gambar, sementara yang satu tanpa suara.

"Emak kita sama woy, bedanya, TV gue ada gambarnya, cuma gak ada suara," curhat netizen.

"Mungkin bisa kita satuin kak, kakal layarnya, aku suaranya," jawab pemilik akun."

"Lah mama kita sama, tapi di TV gak ada suaranya doang haha."

"Ini cocok buat ibuku yang kalau nonton TV ditinggal tidur, tapi kalau TV nya dimatiin jadi marah."

Itulah video viral emak-emak nonton TV dengan cara ekstrem (karena gak ada gambarnya) tapi tetap khidmat.

Tonton video lucu tersebut DI SINI.

Kamu pernah punya cerita kayak gini gak nih? Nonton TV tapi nggak keluar gambarnya seperti dalam video viral di media sosial tersebut.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait