Internet

MUA Ngeluh Pengantin Main HP saat Dirias, Netizen Ramai Beri Nasihat Gini

Apa yang dilakukan MUA malah ditegur netizen, kanapa?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang Make Up Artis atau biasa disebut MUA, curhat di media sosial soal kelakuan pengantin yang sibuk main HP terus ketika dirias.

Curhatan MUA ini dipostingan dalam bentuk video di TikTok hingga mendapatkan beragam tanggapan netizen.

Saking ramainya tanggapan netizen, video curhatan MUA soal pengantin sibuk main HP saat dirias ini pun viral di media sosial.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @/alfi*************, Sabtu (20/11/2021), tampak pengantin yang tengah dirias dan asyik main HP.

MUA yang meriasnya lantas menuliskan keluhannya di dalam video tersebut. Ia mengeluh lantaran kliennya tersebut asik bermain HP dan scroll TikTok.

"Pengantin hp an mulu pas di makeup," tulis pengunggah video viral tersebut sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id, Minggu (21/11/2021).

Dalam videonya, MUA tersebut merekam seorang pengantin wanita yang tengah diriasnya.

MUA Mengeluh Pengantin Main HP Saat Dirias (TikTok)
MUA Mengeluh Pengantin Main HP Saat Dirias (TikTok)

Pengantin tersebut tampak belum selesai dirias. Tampaknya MUA baru menyelesaikan riasan di bagian matanya, belum selesai secara keseluruhan.

Namun, pengantin yang menjadi kliennya itu tengah fokus melihat ponselnya. MUA itu lalu mengeluhkan kliennya yang justru asik main HP saat sedang dirias.

"Pengantin ketika di makeup scroll TikTok terus," tulisnya di dalam video.

Ia menunjukkan bagaimana pengantin tersebut tengah fokus memandangi ponselnya dan sesekali tampak menyentuh layarnya.

"Rasanya pingin nangis," lanjut MUA tersebut di dalam videonya.

MUA tersebut mengutarakan keluhannya bahwa ia merasa sedih lantaran pengantin yang diriasnya asik memainkan ponselnya saat dirias.

MUA Mengeluh Pengantin Main HP Saat Dirias (TikTok)
MUA Mengeluh Pengantin Main HP Saat Dirias (TikTok)

Komentar Netizen

Melihat video viral di media sosial tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang menuliskan komentar pedasnya untuk MUA tersebut.

"trus kudu loncat loncat atau kayang?" tulis netizen di kolom komentar.

"kasih alesannya kak kenapa gaboleh main hp saat di makeup," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"Saran mba sisa tegur aja sih. Soalnya gak baik loh mba aalagi kalau calonnya sampai liat vt mbak," tulis seorang netizen yang ikut memberi saran kepada MUA tersebut.

"banyak aturan sekali ya mau makeup sampai liat hp gak boleh nafas pun gaboleh juga kali," tulis netizen.

"mending ditegur kak, MUA ku dulu juga dari jauh jauh hari sudah kasih persyaratan. katanya jangan main hp+keluarga jangan masuk. biar konsen makeupnya," sahut netizen lain.

"setauku, mua ngajak ngomong client itu biar ada chemistry gitu jadi mua tau karakter si client dan biar bisa nyocokin jenis makeup sama karakter itu," sambung netizen lain.

"Kalo misalnya saat main hp di makeupnya jadi susah, yahh dibilang atuh sama orangnya dikasih tau, pasti hpnya diletakin," tulis netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, curhatan MUA soal pengantin main HP terus saat dirias. Apa yang dipostingkannya malah mendapatkan beragam nasihat netizen. (BeritaHits.id/ Agatha Vidya Nariswari).

Berita Terkait