Internet

Video Siswi-siswi Cantik di Sekolah Viral, Netizen Kesal Lihat Model Jilbab

Namun beberapa netizen rupanya kesal melihat model jilbab yang digunakan oleh siswi-siswi cantik tersebut.

Amelia Prisilia

Model jilbab siswi cantik. (instagram/mostheutics)
Model jilbab siswi cantik. (instagram/mostheutics)

Hitekno.com - Video yang viral baru-baru ini menunjukan seorang netizen yang pamer siswi-siswi cantik di sekolah. Bikin salah fokus, netizen rupanya kesal melihat model jilbab yang digunakan oleh siswi-siswi cantik ini.

Unggahan video pamer siswi-siswi cantik yang bikin netizen kesal ini viral di Instagram usai diunggah oleh akun @mostheutics pada Jumat (19/11/2021) lalu.

''Satu kelas good looking semua'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak sejumlah siswi-siswi yang membuka masker dan memamerkan wajah cantiknya sesaat ke arah kamera. Aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Namun beberapa netizen rupanya kesal melihat model jilbab yang digunakan oleh siswi-siswi cantik tersebut. Bukannya menutup seluruh bagian rambut, model jilbab siswi-siswi ini justru sedikit memperlihatkan rambut.

Model jilbab siswi cantik. (instagram/mostheutics)
Model jilbab siswi cantik. (instagram/mostheutics)

''Emang sih good looking semua, tapi nggak ada yang bisa pakai kerudung. Mesti diajarin mungkin'' balas netizen.

''Nggak jadi insecure deh, soalnya gue kalau pakai jilbab masih pakai ciput hehe'' komentar akun lainnya.

''Spill dong alamat semua cewek di video itu, rasanya aku mau belikan mereka ciput. Greget'' ungkap netizen membalas.

''Biar apasih rambutnya dikeluarin kaya gitu'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai aksi pamer siswi-siswi cantik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 380 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @mostheutics.

Berita Terkait