Internet

Lihat Penampakan Kasur Anti Mainstream 3 Susun, Netizen Malah Takutkan Ini

Bagaimana rasanya tidur di kasur tiga susun ini?

Agung Pratnyawan

Lihat Penampakan Kasur Anti Mainstream 3 Susun, Netizen Malah Takutkan Ini. (TikTok)
Lihat Penampakan Kasur Anti Mainstream 3 Susun, Netizen Malah Takutkan Ini. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan kasur anti mainstream tiga susun yang unik. Awalnya banyak netizen yang penasaran dengan tempat tidur tersebut.

Kasur anti mainstream tiga susun ini pun ramai menjadi perbincangan netizen, namun ada yang mengkhawatirkan beberapa hal tentang tidur di sana.

Video viral yang menunjukkan kasur 3 susun itu dibagikan oleh akun TikTok @rachellengkong. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 200 ribu tanda suka.

"Kurang lebih begini. Kasur tingkat 3," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id.

Dalam video, seorang cewek membagikan kasur di kamarnya yang terdiri dari 3 susun. Ia kemudian menjawab pertanyaan netizen yang penasaran mengenai bagaimana cara membuka kasur tersebut.

"Ini ada 3 susun? Menarik banget. Pengen tahu dong kalau dibuka kayak gimana?" tanya netizen dalam video viral di media sosial tersebut.

Cewek ini kemudian menjelaskan secara detail mengenai kasur 3 susun itu. Ia mengatakan kasurnya memiliki tinggi 100 cm yang terdiri dari 3 tingkat.

Viral Kasur Anti Mainstream 3 Susun. (TikTok)
Viral Kasur Anti Mainstream 3 Susun. (TikTok)

Sang cewek lantas menunjukkan cara membuka kasur itu. Ia menarik bagian kasur yang ingin dipakai untuk tidur, antara kasur paling bawah atau tengah. Sedangkan kasur paling atas tidak perlu ditarik.

Ternyata, cewek ini memiliki kasur 3 susun untuk tidur bersama adiknya. Ia juga kerap menyiapkan tempat tidur itu karena sang adik kesulitan menariknya.

"Adek aku suka sebel kalau kasur dia gak ditarik juga. Soalnya gak nyampe. Jadi aku tarik bawahnya dulu," kata cewek ini.

Cewek ini juga menunjukkan kasur 3 susun itu memiliki kunci di bagian engsel. Kunci itu dipasang agar kasur tidak bergeser saat sedang dipakai.

"Harus dikunci biar gak gampang geser. Kasur bawah juga bisa dikunci," jelas cewek ini.

Terakhir, sang cewek memamerkan penampakan kasur 3 susunnya saat semua dipakai. Terlihat, kasur itu berbentuk seperti tangga dan bisa untuk tidur 3 orang.

"Begini kalau semua kasur dibuka. Dilengkapi laci berbentuk tangga buat naik ke kasur atas," lanjutnya.

Viral Kasur Anti Mainstream 3 Susun. (TikTok)
Viral Kasur Anti Mainstream 3 Susun. (TikTok)

Sontak, bentuk kasur 3 susun yang cukup unik itu mendapatkan perhatian netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan komentar kocak sampai ada yang tertarik dengan kasur praktis tersebut.

"Takut yang di atas nimpa yang di bawah doang," sahut netizen.

"Pengen beli karena lucu, tapi buat siapa dah," komentar netizen.

"Yang tidur paling atas kasta tertinggi," celutuk netizen.

"Seru buat nginep keluarga besar," tambah yang lain.

Ada juga netizen yang malah menakutkan hal-hal tak terduga jika tidur di kasur tiga susun ini.

"Kalau jatuh guling-guling," tulis netizen.

"Pas yang tengah kebelet berak, yang bawah tidur, pintu kamar gak bisa dibuka," canda netizen.

"Enak banget pasti kalau dipakai pas ada acara keluarga, malem-malem bisa ngobrol," timpal lainnya.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, penampakan kasur anti mainstream tiga susun yang bikin netizen penasaran. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait