Internet

Mudahnya Berlangganan Dan Mengakses Mola TV, Yuk Lihat Caranya Sekarang!

Simak bagaimana cara berlangganan dan mengakses Mola TV.

Agung Pratnyawan

Logo Mola TV. (Mola TV)
Logo Mola TV. (Mola TV)

Hitekno.com - Bingung dengan banyaknya pilihan platform video streaming yang ada sekarang ini? Jika iya, Anda tak perlu pusing karena Mola TV bisa menjadi opsi menarik yang bisa dipilih mendapatkan hiburan yang pas untuk semua anggota keluarga.

Mola TV sendiri merupakan layanan multiplatform, yang memiliki video-on-demand. Terkenal sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia hingga 2022, Mola TV juga menawarkan ragam konten menarik lainnya yang layak dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, seperti saluran film dan tayangan untuk anak-anak, channel olahraga populer lainnya, hingga saluran edukasi.

Tertarik menggunakan layanan multiplatform dari Mola TV ini? Jika iya, Anda bisa berlangganan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Anda harus membuka situs web Mola.tv, atau mengunduh aplikasi Mola TV di HP, laptop atau Smart TV yang Anda miliki untuk melakukan pendaftaran.
  2. Untuk membuat akun, Anda bisa memilih "Register Sekarang", atau login dengan akun Google atau Facebook.
  3. Jika memilih pendaftaran tanpa akun Google atau Facebook, Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah kolom data seperti konfirmasi alamat email, kata sandi yang digunakan, mengisi kolom nomor telepon, jenis kelamin dan juga tanggal lahir.
  4. Setelahnya, Anda akan diminta memverifikasi dengan mencentang bagian "Saya menjamin informasi di atas telah benar dan sesuai dengan identitas pribadi".
  5. Setelahnya, Anda memilih "Register"
  6. Proses pendaftaran dilanjutkan dengan mengecek kode verifikasi di email yang digunakan melakukan pendaftaran.
  7. Setelah melakukan verifikasi, otomatis Anda memiliki akun.
  8. Anda akan mendapatkan penawaran berlangganan dengan memilih sejumlah Pilihan Paket Berlangganan.
     

Mengenai paket berlangganan yang ditawarkan di Mola TV, Anda bisa melihat langsung setelah masuk dengan menggunakan akun yang sudah didaftarkan tadi. Sebagai gambaran, ada sejumlah layanan yang bisa dipilih, yang disesuaikan dengan karakter penonton yang akan menikmati layanan yang ditawarkan.

Untuk tayangan hiburan yang ramah untuk anak-anak, Paket Movies & Kids bisa menjadi pilihan yang menarik. Tidak hanya menyajikan tayangan yang menarik buat si kecil, paket ini juga memberikan konten Mola Living dan Mola Movies. Paket ini bisa diakses melalui Android dan iOS dengan dua user secara bersamaan. Harga paket yang ditawarkan relatif terjangkau, yaitu Rp12,500,- per bulan, atau Rp50,000,- per tahun.

Bagi pecinta olahraga dalam dan luar negeri, sekaligus penikmat tayangan film dan hiburan lain yang lebih lengkap bisa memilih Paket Sports Mobile. Anda juga akan memiliki akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids dan Mola Sports dengan berlangganan Rp47,500,- per bulan atau Rp250,000,- per tahun.

Khusus untuk penikmat kabar dunia hiburan, Paket Entertainment bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan Rp60,000,- per bulan, Anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai dunia hiburan, plus akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports dan HBO Go.

Ingin mendapatkan paket lengkap dari tayangan Mola TV? Well, Paket Premium Entertainment adalah pilihannya. Untuk bisa mendapatkan paket ini, Anda hanya perlu membayar Rp500,000 untuk masa berlangganan selama satu tahun. Relatif terjangkau, kan?

Untuk metode pembayaran juga lengkap. Anda bisa melakukan pembayaran melalui dompet digital, kartu kredit atau jaringan bank-bank yang ada di Indonesia.

Aplikasi Mola TV. (Mola TV)
Aplikasi Mola TV. (Mola TV)

Mola TV juga memberi kemudahan akses. Tidak hanya melalui handphone atau tablet Android atau iOS, Mola TV juga bisa dinikmati dari laptop atau Smart TV. Bagi yang tidak puas menyaksikan tayangan melalui HP, Anda bisa memilih sejumlah opsi yang bisa Anda dapatkan di Blibli dengan mudah, seperti di antaranya di bawah ini:

1. Polytron Mola TV - PDB M11

PDB M11 menjadi opsi yang tepat buat Anda yang ingin menyaksikan tayangan Mola TV tapi tidak memiliki Smart TV. Dengan Polytron Mola Streaming Device ini, Anda bisa mudah mengakses layanan yang ditawarkan di semua merek televisi yang Anda miliki. Anda juga akan mendapatkan paket paket tayangan selama satu tahun.

2. Polytron Smart Android Digital TV 32" PLD 32BAG9953 + Sound Bar

Dengan ukurannya yang ringkas, Digital TV ini bisa diposisikan di manapun. Adanya fasilitas soundbar juga memberikan kelebihan tersendiri untuk bisa mendapatkan sensasi maksimal menikmati tayangan Mola TV.

3. Polytron Smart Android Full HD TV 40" PLD 40AD8959

Android TV ini sudah memiliki aplikasi Mola TV di dalamnya. Yang menjadikan TV ini menarik adalah tipe unit frameless TV, dengan bingkai yang sangat minimalis, yang memberikan pengalaman yang istimewa.

4. Polytron 43" Smart TV With Mola TV PLD 43AS1558/G

Dengan resolusi tinggi, Smart TV ini menawarkan pengalaman menonton yang lega untuk seluruh keluarga. Dengan bentang layar mencapai 43", TV dengan platform Android ini sudah menyematkan aplikasi populer, termasuk di antaranya Mola TV, yang memudahkan pengguna untuk menikmati setiap tayangannya.

5. Polytron Smart Cinemax Soundbar 4K UHD LED TV 55" PLD55BUA8859

Dengan fasilitas Ultra HD dan fasilitas soundbar dengan subwoofer, Anda akan merasa memiliki bioskop pribadi di rumah sendiri jika memiliki TV pintar ini. Apalagi bentang layar yang mencapai 55" dan memiliki teknologi DIPE, yang menampilkan detail dan ketajaman gambar yang prima, dijamin pengalaman menonton kamu bakal memuaskan.

Berita Terkait