Internet

Viral Video Tutorial Cara Dapat Pacar Tentara, Netizen Malah Minta Ini

Lihat video tutorial cara dapat pacar tentara, netizen malah punya banyak permintaan.

Agung Pratnyawan

Viral Video Tutorial Cara Dapat Pacar Tentara. (TikTok)
Viral Video Tutorial Cara Dapat Pacar Tentara. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial video konten YouTube berisi tentang yang menunjukkan tutorial cara dapat pacar tentara atau aparat negara. Ternyata beragam balasan netizen.

Ada-ada saja ide konten yang digunakan YouTuber untuk agar video banyak mendapat perhatian.

Mula dari konten makan banyak, makan pedas hingga berbagai hal yang tidak pernah dipikirkan orang sebelumnya. 

Salah satunya adalah video yang diunggah oleh salah satu YouTuber berikut ini. Video tutorial cara dapat pacar tentara tersebut sudah diunggah pada 2020 lalu, namun baru viral akhir-akhir ini.

Video YouTuber tersebut telah diposting ulang oleh pengguna TikTok dengan nama @Sassy hingga viral di media sosial. Sebab pengguna TikTok itu sedang melakukan reaction terhadap konten YouTube yang sedang viral.

Dalam video viral di media sosial itu terdapat seorang perempuan berhijab orange yang membuat tutorial cara dapat kenalan tentara.

Salah satu tips yang diberikan dalam video tutorial tersebut adalah dengan sering-sering nongkrong di dekat asrama tentara.

Viral Video Tutorial Cara Dapat Pacar Tentara. (TikTok)
Viral Video Tutorial Cara Dapat Pacar Tentara. (TikTok)

Tentu saja konten reaction di TikTok tersebut mengundang sederet komentar dari netizen. Kebanyakan, mereka nyinyir dengan ide konten "cara dapat kenalan tentara" tersebut.

"Yang bener tuh perbaiki diri, cari kesibukan, banyakin uang. Nanti perlahan seleramu bukan abdi negara tapi pengusaha Dubai," tulis salah seorang netizen.

"Kalau emang tutorial gitu manjur, mendung gue sekalian cari cara dapat kenalan pangeran Dubai."

"Kenapa sih perempuan zaman sekarang suka banget dapat abdi negara. Apa gue yang cuma pengen dapat pengusaha?" tambah yang lain.

Selain beragam komentar tersebut, ya sedikit pula netizen yang membuat parodi tentang bagaimana menggaet beberapa profesi.

"Cara dapat dokter? Sering-sering aja ke UGD hahaha".

"Kalau mau dapat pelayaran bisa lho nongkrong di tengah laut."

"Tutorial menggatal ini mah. Kalau mau dapat orang pertambangan, apa harus jadi tumbal proyek dulu?," tulis yang lain.

Memang tidak ada salahnya dengan cita-cita mendapat calon suami abdi negara. Namun tampaknya, membuat hal tersebut menjadi konten YouTube seperti bukan hal seharusnya.

Itulah video viral di media sosial tentang tutorial cara dapat pacar tentara dan abdi negara atau tentara yang malah kena nyinyir netizen.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait