Internet

Lihat Cara Gadis Cantik Ini Balas Pembully, 'Tampar' Pakai Barang Mewah

Bentuk tubuhnya diejek, gadis cantik ini bisa balas dengan gaya gini.

Agung Pratnyawan

Lihat Cara Gadis Cantik Ini Balas Pembully, 'Tampar' Pakai Barang Mewah. (TikTok)
Lihat Cara Gadis Cantik Ini Balas Pembully, 'Tampar' Pakai Barang Mewah. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan gadis cantik yang pernah jadi korban bully. Ia cerita pernah mendapatkan perlakuan body shaming karena memiliki badan kurus.

Dalam curhatan gadis cantik ini, ia mengaku badan kurusnya kerap jadi nyinyiran netizen di media sosial.

Video curahtan gadis pun viral di media sosial setelah dibagikan oleh sang gadis di akun TikTok @tanteismi miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6,5 juta kali dan mendapatkan 475 ribu tanda suka.

Gadis cantik ini ternyata mendapatkan komentar body shaming di beberapa unggahan video TikTok miliknya. Bentuk badannya dihina "tidak memiliki daging" oleh seorang netizen.

"Ya Allah kak, gak ada dagingnya sama sekali," tulis seorang netizen yang menghinanya seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id.

Meski mendapatkan perkataan menyakitkan, namun gadis cantik ini membalas komentar netizen dengan elegan. Ia membuat video TikTok dengan menyematkan komentar body shaming itu.

Gadis cantik ini mengatakan dengan frontal jika ia menerima apa adanya bentuk tubuh tubuhnya. Ia bahkan mengiyakan komentar jahat netizen itu.

Viral Cewek 'Tampar' Pelaku Body Shaming Pakai Benda Mewah Ini. (TikTok)
Viral Cewek 'Tampar' Pelaku Body Shaming Pakai Benda Mewah Ini. (TikTok)

Tak sampai di situ, gadis cantik ini juga mengatakan dirinya hidup bahagia, terlepas dari apa pendapat netizen mengenai bentuk tubuhnya.

"Iya emang gak ada daging. But I'm happy (tapi aku bahagia)," kata gadis cantik dalam video viral di media sosial ini.

Ia juga tidak sembarang bicara. Gadis cantik tersebut turut memberikan bukti yang cukup menampar. Ia memamerkan mobil sport mewah berwarna hitam miliknya.

Dalam video viral ini tampak mengendarai mobil sport convertible. Ia kemudian memarkirkan mobil mewah itu di halaman rumahnya. Sebelum turun, ia menyulap mobilnya menjadi terbuka.

Gadis cantik ini kemudian keluar dari mobil dengan elegan, sementara atap mobilnya perlahan terbuka. Ia melangkah dengan bahagia dan percaya diri.

Viral Cewek 'Tampar' Pelaku Body Shaming Pakai Benda Mewah Ini. (TikTok)
Viral Cewek 'Tampar' Pelaku Body Shaming Pakai Benda Mewah Ini. (TikTok)

Aksinya yang menampar pembully dengan mobil mewah ramai mendapatkan dukungan netizen. Mereka memberikan pembelaan sampai pujian kepada gadis cantik yang menjadi korban body shaming.

"Gue kirain tadi mobilnya yang gak ada dagingnya," celutuk netizen.

"Dia kurus tapi punya duit, lah elu?" bela netizen.

"Yang penting sehat dan bahagia," dukung netizen.

"Emang lu kira nggemukin badan gampang," sahut netizen.

"Dikira gemukin badan gampang kali ya? Gue sudah makan, mau sebanyak apapun susah buat naik sekilo aja," curhat netizen.

"Semangat terus kak, jangan dengerin orang yang sibuk ngurusin hidup kakak," tambah yang lain.

"'Komentar tidak tersedia', auto kena mental," timpal lainnya.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, curhatan gadis cantik jadi korban bully body shaming, Namun kini bisa membalasnya dengan cara di atas. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait