Internet

Habis Segini Pas Makan Sebanyak Ini, Netizen Curiga Ibu Warung Main Bitcoin

Karena dijual murah, netizen jadi curiga dengan ibu-ibu pemilik warung ini.

Amelia Prisilia

Warung murah. (instagram/memekamvret)
Warung murah. (instagram/memekamvret)

Hitekno.com - Video sebuat warung dengan menu-menu super murah belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial. Makan dengan jumlah yang cukup banyak, pelanggan ini terkejut usai hanya mengeluarkan biaya yang sangat murah.

Unggahan video warung yang tawarkan menu-menu murah ini diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (23/10/2021) lalu.

''Itu mah kerjaan sampingan ibunya doang. Kerjaan utama si ibu sih trading'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang viral di Instagram ini, seorang pelanggan berkunjung ke sebuah warung sederhana yang menjual menu Nasi Megono. Memesan 6 porsi nasi, 20 gorengan, 4 es teh tawar dan 1 teh manis, pria ini hanya mengeluarkan biaya Rp 33 ribu.

Hal ini lantaran satu porsi nasi dijual Rp 3.000, gorengan Rp 500, teh tawar Rp 1.000 dan es teh Rp 1.000. Menawarkan harga yang sangat murah, jelas saja jika pria ini langsung terkejut dengan total biaya yang ia keluarkan.

Setelah unggahan mengenai warung super murah ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @memekamvret.

''Shareloc, sat set tak otw'' balas netizen.

''Gila, kok gue jadi nggak tega bayar cuma segitu. Murah banget'' komentar akun lainnya.

''Sebenarnya ibu itu lagi bersedekah, aslinya tajir banget'' ungkap netizen lainnya.

''Sampingan doang, ibunya punya Bitcoin dari 2009'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai warung super murah ini lalu telah mendapat lebih dari 17 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @memekamvret.

Berita Terkait