Internet

Bocil Ditanya Cara Cepat Jadi Kaya, Jawaban Polosnya Bikin Netizen Salut

"Bocil cowok bakat jadi pengusaha," pendapat netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Jawaban bocil ini bikin netizen tertegun. (TikTok/ @ayaibrahimchannel)
Jawaban bocil ini bikin netizen tertegun. (TikTok/ @ayaibrahimchannel)

Hitekno.com - Bocah cilik (bocil) terkadang memiliki imajinasi dan perilaku polos yang membuat orang dewasa terhibur. Jawaban bocil ketika ditanya mengenai bagaimana cara cepat jadi kaya ini justru membuat netizen geli sekaligus salut.

Influencer TikTok dengan akun @ayaibrahimchannel membagikan momen ketika ia bertanya kepada bocil. "Cara jadi kaya bocil polos vs bocil visioner," tulis @ayaibrahimchannel pada caption-nya.

Cowok ini bertanya kepada bocah mengenai hal apa saja yang akan mereka lakukan untuk menjadi kaya. "Gimana caranya agar kita cepat jadi orang kaya?" tanya Aya Ibrahim.

Bocil perempuan berbaju putih rupanya memiliki jawaban tak terduga menanggapi pertanyaan tersebut. "Hmm kerja! Jualan baju kucing. Iya (bisa cepat kaya). Jualan tas di mal, sama sepatu, baju. Sama itu, jadi artis," jawab sang bocah perempuan. Pertanyaan yang sama dilempar pada bocil laki-laki berkacamata.

"Kalau misalnya zaman sekarang ya, bukan nggak perlu sekolah tinggi-tinggi. Karena kan kalau sekolah itu, cuman ngejar nilai kan? Aku sih pengen jualan tahu. Kayak di Spanyol gitu, tahu di sana jutaan. Ini nih satu informasi, kalau misalnya di Amerika tahu yang batang pisang itu? Itu kalau dijadikan jus harganya jutaan. Ada barang-barang di Indonesia yang dibuang tapi di sana mahal," jawab sang bocah laki-laki dengan percaya diri.

Jawaban bocil ini bikin netizen tertegun. (TikTok/ @ayaibrahimchannel)
Jawaban bocil ini bikin netizen tertegun. (TikTok/ @ayaibrahimchannel)

"Bisa kaya kalau di sana. Jadi kalau mau ke luar negeri belajar bahasa Inggris aja dulu. Kalau udah bisa, nanti bisa ke mana-mana," tambah bocah tersebut. Aya Ibrahim yang juga merupakan seorang YouTuber itu cukup tertegun ketika mendengar jawaban dari bocil laki-laki.

Tak hanya pemilik akun, namun netizen juga dibuat kagum dari jawaban sang bocil yang memiliki pemikiran visioner.

Postingan video mengenai jawaban bocil saat ditanya mengenai cara cepat untuk kaya ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,1 juta kali dan memperoleh 316 ribu tanda suka. Video viral terkait jawaban bocil tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Yang cowok pemikirannya dewasa banget," puji @L*ma**ember.

Jawaban bocil ini bikin netizen tertegun. (TikTok/ @ayaibrahimchannel)
Jawaban bocil ini bikin netizen tertegun. (TikTok/ @ayaibrahimchannel)

"Adik cowoknya bibit unggul tuh, mantap (emoticon menangis)," kata @Am**da.

"Gue umur segini masih rebahan, eh tuh bocil umur segitu udah mikir jualan gedebog pisang ke luar negeri," komentar @l**ag*rl.

"Yang cewek isi history Shop** pasti kucing persia putih, baju kucing, kandang kucing lucu, sepatu jinjit anak..wkwk," kata @q*r**n.

"Bocil cowok bakat jadi pengusaha, yang cewek istrinya pengusaha," pendapat @ech**ed**a.

Video viral mengenai jawaban bocil saat ditanya bagaimana cara cepat jadi kaya bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait