Internet

Biasanya Ditakuti, Sosok Polisi Ini Justru Jadi Idola Netizen

Siapa sangka, sosok ini adalah seorang polisi yang kerap kali muncul di sinetron Indonesia.

Amelia Prisilia

Polisi yang jadi idola netizen. (instagram/greathetic)
Polisi yang jadi idola netizen. (instagram/greathetic)

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Instagram baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, seorang pria memamerkan momen saat dirinya bertemu dengan seorang polisi yang menjadi idola netizen pecinta sinetron Indonesia.

Video mengenai polisi yang jadi idola netizen ini diunggah oleh akun @greathetic dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/10/2021) lalu. Video tersebut pertama kali diunggah ke TikTok oleh akun @akunke2siadi.

''Sampai hapal banget sama muka pak polisinya karena sering di sinetron'' tulis capiton unggahan @greathetic ini.

Dalam video yang diunggah, seorang pria yang juga mengenakan seragam polisi nampak merekam sosok polisi lainnya yang duduk di sampingnya. Siapa sangka, sosok ini adalah seorang polisi yang kerap kali muncul di sinetron Indonesia.

Tidak sekali dua kali, dalam beberapa adegan sinetron, sosok pria ini kerap kali memerankan peran sebagai seorang polisi. Karena hal itu, banyak netizen yang lalu mengidolakan sosok tersebut.

Polisi yang jadi idola netizen. (instagram/greathetic)
Polisi yang jadi idola netizen. (instagram/greathetic)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai polisi yang jadi idola netizen ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan akun @greathetic beberapa waktu yang lalu.

''Kalau nggak polisi, dokter atau hakim. Multitalenta sekali bapak ini'' balas netizen.

''Polisi Indosiar, terkadang juga polisi di SCTV. Bapaknya betulan polisi kah?'' komentar akun lainnya.

''Guru gua itu waktu SMP wkwkwk emang bener dia suka jadi pemeran polisi gitu lho di sinetron'' ungkap akun lainnya menjelaskan identitas sosok tersebut.

Diunggah akun @greathetic, video mengenai polisi yang jadi idola netizen ini lalu telah ditonton sebanyak 34 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait