Internet

Heboh Jual Merpati dengan Harga Miliaran, Netizen Sorotan Tumpukan Uangnya

Lihat baik-baik tumpukan uang tersebut.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi merpati. (Pixabay/ Couleur)
Ilustrasi merpati. (Pixabay/ Couleur)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang memperlihatkan sebuah jual beli burung merpati. Bukan sekadar transaksi, total uang yang dibayarkan sangatlah fantastis.

Dalam video viral ini, diklaim telah terjadi momen jual beli burung merpati dengan harga mencapai miliaran Rupiah.

Video viral di media sosial ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official dan @andreli48, Sabtu (25/9/2021) silam.

Menampilkan beberapa pria sedang duduk bersama menghadap kandang burung merpati.

Mereka diketahui sedang melakukan transaksi jual beli burung merpati yang harganya mencapai Rp 1,5 miliar seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Burung merpati yang dijual merupakan milik warga Wonopringgo pekalongan. Spasang merpati itu kini pindah ke pemilik baru yaitu seorang pecinta merpati dari Cilegon.

Dalam kolom keterangan video viral ini, ditulis momen serah terima burung tersebut layaknya transfer pemain bola antar klub besar di Eropa.

Proses serah terima burung merpati seharga miliaran rupiah (instagram)
Proses serah terima burung merpati seharga miliaran rupiah (instagram)

Saat prosesi serah terima, terlihat beberapa gepok uang pecahan Rp 100.000 ditumpuk secara rapi di atas kandang merpati.

Penampakan tumpukan uang Rp 100 ribu di hadapan mereka ini sukses mencuri perhatian netizen, bahkan membuatnya makin ramai hingga viral di media sosial.

Bagaimana banyaknya tumpukan uang ini di atas kandang merpati ini  terlihat membuat salut netizen di kolom komentar.

Cek video viral di media sosial tersebut DI SINI.

Tak heran momen transaksi burung merpati yang diklaim tembus Rp 1,5 miliar ini sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait