Internet

Ngaku Diajak Nginep Customer, Driver Ojol Alami Hal Mengejutkan Ini

Saat ditanya, si driver ojol mengaku jika dirinya baru menyelesaikan orderan dari seorang customer.

Amelia Prisilia

Driver ojol diajak menginap oleh customer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol diajak menginap oleh customer. (instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Baru-baru ini, kisah seorang driver ojol yang alami hal tidak biasa sukses mengegerkan publik. Dalam kisah yang dibagikan dan viral di Instagram, driver ojol tersebut mengaku diajak menginap oleh seorang customer.

Kisah driver ojol yang mengaku diajak menginap oleh customer ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Rabu (22/9/2021) lalu.

''Nah lho, semalam ngangkutnya dari mane?'' tulis caption unggahan @newdramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, seorang driver ojol ditemukan sedang tertidur di daerah galian tanah merah yang ada di Pagedangan, Tangerang. Membuat penasaran, banyak yang lalu dibuat bertanya-tanya mengenai alasan driver ojol tersebut berada di lokasi ini.

Saat ditanya, si driver ojol mengaku jika dirinya baru menyelesaikan orderan dari seorang customer. Customer tersebut lalu mengajak si driver ojol untuk menginap di rumahnya karena hari sudah malam. Tawaran ini lalu diterima oleh si driver ojol.

Driver ojol diajak menginap oleh customer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol diajak menginap oleh customer. (instagram/newdramaojol.id)

''Pengemudi Grab nganter penumpang dan ikut tidur di rumah penumpang. Ternyata pas bangun, ada di galian tanah merah Pagedangan. Aya-aya bae'' tulis caption unggahan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang mengaku diajak menginap customer ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat geleng-geleng karena kisah tersebut.

''Setan sekarang bisa download apa aja ya?'' balas netizen.

''Ngapain dah tidur di rumah penumpang segala?'' komentar akun lainnya.

''Diprank sama kunti ya'' ungkap netizen.

Tidak diketahui dengan pasti apakah kisah ini benar atau tidak. Namun, usai viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang mengaku diajak menginap customer ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait