Internet

Wajib Tahu, Begini Cara Cek Jam FYP di TikTok

FYP atau For Your Page adalah halaman rekomendasi di TikTok.

Amelia Prisilia

Ilustrasi TikTok. (Unsplash/Kon Karampelas)
Ilustrasi TikTok. (Unsplash/Kon Karampelas)

Hitekno.com - Aplikasi TikTok membawa fitur menarik FYP atau For Your Page. Biar banjir viewers dan like dalam video yang diunggah, begini cara cek jam FYP di TikTok.

Bagian FYP atau For Your Page adalah halaman rekomendasi di TikTok yang menampilkan video-video unggalan saat pengguna pertama kali masuk dalam aplikasi berbagi video tersebut.

Sebagai informasi, cara agar video dapat masuk FYP di TikTok adalah dengan memperhatikan waktu saat video diunggah ke aplikasi berbagi video tersebut.

Pada laman depan ini, pengguna TikTok akan disajikan deretan video viral dengan views tinggi yang konten-kontennya sudah disesuaikan dengan keinginan atau kebiasaan pengguna.

Khusus untuk kamu pengguna setia TikTok, berikut cara cek jam FYP di TikTok untuk membuat video yang kamu unggah banjir viewers dan like.

ILUSTRASI Tiktok.
ILUSTRASI Tiktok.

Khusus untuk hari Senin, jam FYP akan dimulai pada jam 12.00 hingga 13.00. Untuk hari Selasa, akan dimulai pada jam 15.00 sampai 16.00.

Sedangkan pada hari Rabu, jam FYP akan dimulai pada pukul 11.00 dan 21.00 malam. Khusus untuk hari Kamis, waktu FYP dimulai pukul 12.00 sampai 13.00, pukul 15.00 dan pukul 20.00 sampai 23.00.

Berlanjut ke hari Jumat, waktu FYP akan dimulai pukul 11.00 dan 13.00 serta pukul 19.00 sampai 23.00. Hari Sabtu pada pukul 09.00 dan 12.00 dan hari Minggu akan dimulai sepanjang hari.

Demikian tadi cara cek jam FYP di TikTok. Agar banjir viewers dan like, perhatikan waktu-waktu di atas sebelum mengunggah video ke akun pribadi kamu yaa.

Berita Terkait