Internet

Pengantin Wanita Pegang Alat Ini saat Resepsi, Bikin Netizen Gregetan

Meski ini acara pentingnya, pengantin wanita tersebut masih tetap sibuk di atas pelaminan.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Wiral di media sosial, penampakan seorang pengantin wanita yang terlihat sibut di resepsi pernikahannya. Bahkan ia terlihat membawa sebuah alat komunikasi ketika di atas pelaminan.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video viral di media sosial, yang membuat netizen gregetan pada kejadian ini.

Terlihat dalam video, pengantin wanita tersebut sibut mengatur acara pernikahan meski sedang berada di pelaminan. Pasalnya, kesibukannya sebagai wedding organizer atau WO itu dilakukan di hari bahagianya sendiri.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @ami_uncle. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral di media sosial ini sedikitnya telah disaksikan 860 ribu kali dan mendapatkan 36 ribu tanda suka.

"Kasihan banget pengantinnya ngatur acara sendiri. #fyp. #viral," tulis @ami_uncle sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Hitekno.com dari Suara.com.

Dalam video, tampak pengantin wanita berdiri bersama suaminya di pelaminan. Keduanya sedang bersalaman dengan para tamu undangan yang mengucapkan selamat.

Namun yang menjadi sorotan, pelaminan itu dipenuhi tamu undangan. Mereka semua mengantri untuk memberi selamat sampai macet, sehingga sulit turun dari panggung.

Pengantin Wanita Jadi WO Saat Nikah sampai Bawa HT di Pelaminan. (TikTok/@ami_uncle)
Pengantin Wanita Jadi WO Saat Nikah sampai Bawa HT di Pelaminan. (TikTok/@ami_uncle)

"Gini jadinya kalau seorang WO yang nikah. Ngatur kegiatan sendiri," tulis pengunggah dalam keterangan video viral di media sosial.

Semakin mengejutkan, pengantin wanita itu sendiri sampai turun tangan. Ia membawa HT dan beberapa kali memberikan arahan dari pelaminan.

Aksinya itu sudah seperti wedding organizer (WO). Pengantin wanita bahkan sesekali melambai-lambaikan tangannya untuk memberikan kode kepada kerabatnya.

Ternyata, pengantin wanita itu berusaha berkomunikasi dengan sang adik untuk mengarahkan tamu-tamunya. Hal itu dilakukan khusus saat kedatangan tamu spesial.

"Gak selamanya pegang HT, itu hanya pas ada tamu spesial datang. Itu komunikasi dengan adeknya agar tamunya diarahin ke tempat yang sudah disediain."

Pengantin wanita itu sendiri menang terlihat tegang saat mengarahkan acaranya. Sedangkan pengantin pria justru santai dan sesekali tertawa.

Pengantin Wanita Jadi WO Saat Nikah sampai Bawa HT di Pelaminan. (TikTok/@ami_uncle)
Pengantin Wanita Jadi WO Saat Nikah sampai Bawa HT di Pelaminan. (TikTok/@ami_uncle)

Momen itu sendiri langsung ramai dikomentari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai mendukung ketegaran pengantin yang menjadi WO saat menikah.

"Jangan ada kata malu selagi itu baik dan tidak merugikan orang lain," komen netizen.

"Gregetan ya," sahut netizen.

"Ih intel nyamar jadi pengantin ngeri. Takutnya manggil kijang 1 target sudah ada," celutuk netizen.

"Sama banget, pas nikah masih ngatur sana-sini sendiri sampai kelepasan teriak, dibilang tenang aja ada yang handle, tapi tetap bawaannya gak bisa diam," curhat netizen.

"Senasib dengan saya dulu, saya malah ngatur sendiri," tambah yang lain.

"Jadi ratu sekaligus jadi pemerintah," tulis netizen.

Itulah video viral di media sosial, pengantin wanita yang tetap sibuk mengatur saat acara resepsinya. Bahkan masih membawa HT ketika di atas pelaminan. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait