Internet

Ngebet Pengen Nikah, Sampai Ambil Ini dari Pengantin Berharap Ketularan

Apa yang diambil dari badan pengantin?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang wanita yang ngebet pengen nikah. Bahkan ia sampai relam mengambil sesuatu dari badan pengantin, berharap ketularan bisa naik ke pelaminan.

Kisah wanita yang ngebet pengen nikah ini termuat dalam sebuah video viral di media sosial, menceritakan bagaimana kelakuannya dengan berharap bisa menyusul menikah.

Nampak dalam video viral di media sosial, ia sampai nekat mengambil suatu benda dari tubuh pengantin agar bisa ketularan naik ke pelaminan.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @ersyaar24. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,9 juta kali dan mendapatkan 143 ribu tanda suka.

"Ada yang mau nemenin di pelaminan gak nih?" tanya @ersyaar24 sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video viral di media sosial tersebut, wanita itu menghadiri acara pernikahan bersama teman-temannya. Sang teman mengatakan wanita itu sudah sangat ingin menikah.

Selanjutnya, wanita itu tampak naik ke pelaminan tempat mempelai pria dan wanita berada. Ia lantas mengambil bunga melati yang menghiasi kepala pengantin wanita.

Cewek Ambil Ini dari Tubuh Pengantin Agar Ketularan Naik Pelaminan. (TikTok/@ersyaar24)
Cewek Ambil Ini dari Tubuh Pengantin Agar Ketularan Naik Pelaminan. (TikTok/@ersyaar24)

Ternyata, wanita itu mempercayai mitos. Sang teman mejelaskan mitos yang dimaksud adalah jika mencuri melati, maka orang bisa segera menyusul untuk menikah.

"Ngebet nikah banget nih temen gue," celutuk netizen.

Sang teman merekam detik-detik saat wanita itu mengambil melati. Ia mengambil bunga melati secara diam-diam tanpa sepengetahuan pengantin wanita.

"Saatnya beraksi," tulisnya.

Awalnya, sang wanita mendekati pengantin wanita untuk mengucapkan selamat. Selanjutnya, tangannya merayap naik dan memetik bunga melati.

Aksinya itu dilakukan sambil tertawa. Wanita itu akhirnya mendekap pundak sang pengantin wanita, namun tidak diketahui apakah pengantin sadar atau tidak.

"Kita tunggu ke depannya ye," tambahnya.

Cewek Ambil Ini dari Tubuh Pengantin Agar Ketularan Naik Pelaminan. (TikTok/@ersyaar24)
Cewek Ambil Ini dari Tubuh Pengantin Agar Ketularan Naik Pelaminan. (TikTok/@ersyaar24)

Aksinya itu ramai dibanjiri komentar oleh netizen hingga viral di media sosial. Banyak yang menuliskan mengenai kebenaran mitos tersebut, dari percaya sampai tidak.

"Kalau diam-diam ngambilnya tanpa pengantin tahu baru keijabah," komen netizen.

"Tapi gue izin dulu, karena gue takut gak berkah kalau nyuri hahaha," tambah lainnya.

"Cuma mau kasih tahu, itu cuma mitos. Jodoh, rejeki udah ada yang ngatur. Intinya jangan kaya gitu, kasihan nanti hancur, kan udah di pasang rapi bunganya," tegur netizen.

"Sedih gak sih pengantinnya pas tahu melatinya hilang," sahut netizen.

"Itu seharusnya yang diambil yang di keris kak, bukan yang di konde," pesan yang lain.

"Kata bundaku juga gitu. Katanya kalau ada yang nikah disuruh ambil melatinya biar nanti jodohnya cepat, padahal gue baru 16 tahun," curhat netizen.

"Aku malah waktu itu pernah temenku yang ngasih melatinya pas dia nikahan. Excited banget," kenang netizen.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, wanita ngebet pengen nikah sampai rela ambil sesuatu dari pengantin. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait