Internet

Mukbang Pakai Bahasa Jawa Halus, Netizen Kagum dengan Penjiwaan Remaja Ini

Tak hanya bahasa yang jadi sorotan, anting yang digunakan juga bikin salfok.

Dinar Surya Oktarini

Video mukbang viral. (Instagram/@bunga_salsabila)
Video mukbang viral. (Instagram/@bunga_salsabila)

Hitekno.com - Acara makan di depan kamera atau yang biasa disebut mukbang kini merupakan konten yang banyak disukai banyak orang. Tak heran banyak konten kreator seperti YouTuber dan selebgram membuat konten ini. 

Untuk membuat video yang menarik mereka pun kerap melakukan hal unik saat mukbang. Misalnya memakan dalam porsi banyak, makan makanan super pedas, makanan ekstrim dan lainnya.

Seorang anak perempuan memiliki cara berbeda untuk membuat video mukbang. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @achietmokoginta.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang remaja perempuan tengah mukbang sayur asem dan menu lainnya. Ia melakukan mukbang itu di alam terbuka sambil duduk lesehan.

Selain sepiring sayur asem dan nasi ia juga makan ikan goreng serta sambal. Ia tampak sangat menikmati santapan dihadapannya itu.

Mukbang sayur asam (Twitter @achietmokoginta)
Mukbang sayur asam (Twitter @achietmokoginta)

Salah satu hal yang menarik mata adalah anting yang ia gunakan. Anting tersebut tampak cukup besar dan berwarna oranye persis seperti wortel.

Selain itu, gaya remaja [erempuan ini menyantap sayur asem benar-benar menggoda selera. Dengan menggunakan bahasa Jawa, anak ini tampak seperti pengulas makanan profesional.

Ekspresi wajah yang ditampalkan pun sangat menyenangkan untuk dilihat. Ia tersenyum lebar dan tampak benar-benar menikmati santapan sederhana itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Dik, saya dukung kamu bikin video. Selain itu saya penasaran itu referensi anting darimana ya. Saya cari di Pinterest nggak ketemu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Antingnya dia tuh bener-bener sebuah fashion! Penasaran sama semua ide koleksi antingnya dia," ujar warganet ini.

"Lihat dia makan sayur asem jadi langsung pengen beli. Kelihatan enak banget woy," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (8/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 109 ribu kali di Twitter.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait