Internet

Belanja Kerupuk Rp 20 Ribu, Wanita Syok Segini Banyak yang Sampai Rumah

Cuma Rp 20 ribu, yang datang sebanyak ini.

Agung Pratnyawan

Beli Kerupuk ke Tetangga Rp 20 Ribu, Wanita Syok Lihat Jumlahnya (TikTok)
Beli Kerupuk ke Tetangga Rp 20 Ribu, Wanita Syok Lihat Jumlahnya (TikTok)

Hitekno.com - Seorang wanita membagikan kisah dibuat kaget saat beli kerupuk dari tetangga. Ia hanya beli Rp 20 ribu, namun bisa dapat segini banyak.

Kisah wanita ini dibagikan melalui video yang dipostingkan TikTok dan menjadi FYP di linimasa TikTok juga viral di media sosial.

Dalam video singkat yang dibagikan, ia merekam sang ibu yang mengambil pesanan kerupuk. Pesanan kerupuk tersebut dibeli dari tetangganya.

Sang ibu membeli kerupuk dengan biaya Rp 20 ribu.

"My mom beli kerupuk 20 ribu sama tetangga...," tulis sang pemilik akun seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com, Kamis (29/7/2021).

Tak disangka, wanita tersebut kaget mendapati jumlah kantong kerupuk yang diantarkan ke rumahnya. Ternyata, sang tetangga mengantarkan 5 karung kerupuk.

Satu karung kerupuk sendiri berukuran setinggi lutut orang dewasa. Sehingga, jumlah lima kantong yang datang dinilai begitu banyak.

"Yang dateng 5 karung, yang makan siapa," tambahnya.

Melihat video viral di media sosial ini, netizen ikut kaget karena kerupuk tersebut memiliki harga yang sangat murah. Mereka mengira satu kantong besar tersebut memiliki harga Rp 4 ribu.

Beli Kerupuk ke Tetangga Rp 20 Ribu, Wanita Syok Lihat Jumlahnya (TikTok)
Beli Kerupuk ke Tetangga Rp 20 Ribu, Wanita Syok Lihat Jumlahnya (TikTok)

Kemudian, sang pemilik akun menanggapi komentar netizen dengan menjelaskan di kolom komentar. Harga satu kantong dari kerupuk tersebut adalah Rp 20 ribu.

Namun, sang tetangga justru membawakan 5 kantong kerupuk sekaligus untuk menghabiskan stok. Karena sudah dibawakan, sang ibu membayar kerupuk-kerupuk tersebut Rp 100 ribu.

"Mama aku emang belinya Rp 20 ribu buat 1, tapi tiba-tiba tetangga bawainnya 5 katanya sekalian abisin stok jadi bayar Rp 100 ribu buat lima," jelas sang pemilik akun.

Melihat video viral di media sosial ini, para netizen ikut memberikan komentar.

"Tapi itu kerupuk enak woi menurut gue," tulis netizen.

"Gue pernah kayak gini, setiap bulan beli beras sama mbok-mbok gitu, sebulan emang pasti beli 20 Kg, karena rutin beli, eh ditambahin terus tiap bulan," curhat netizen.

"Gue bisa tu abisin, tapi abis itu suara gue ilang sebulan," kata netizen.

"Dibagi-bagikan aja kak," tutur netizen.

"Dia tau tetangga yang beli makannya dikasih banyak.. mana tahu lain kali bisa diminta tolong," pungkas netizen.

Itulah video viral di media sosial, wanita kaget beli kerupuk Rp 20 ribu namun dapat jumlah yang banyak. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait