Kisah Pemenang Smartfren Rejeki WOW, Dapat Motor untuk Bekerja

Hadiah Smartfren Rejeki WOW sangat bermanfaat bagi para pemenang.

Agung Pratnyawan
Selasa, 27 Juli 2021 | 18:17 WIB
Suwito, saat menerima hadiah motor dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. (Smartfren)

Suwito, saat menerima hadiah motor dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. (Smartfren)

Hitekno.com - Smartfren telah membagikan hadiah kepada para pemenang Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dari 2,5 juta pemenang. Namun ada kisah menarik dari para pemenang Smartfren Rejeki WOW kali ini.

Selain mereka yang memenangkan Grand Prize, ada juga sejumlah pelanggan setia Smartfren yang mendapatkan WOW Prize seperti smartphone, laptop, dan motor. Bagi mereka, hadiah tersebut jadi sarana untuk membuka peluang baru. Mulai dari memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online sendiri, hingga menjadi alat mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Pengalaman terbukanya peluang baru itu diungkap oleh sejumlah pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama di beberapa kota di Indonesia. Mereka adalah Mursidi (43 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal (37 tahun), pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito (40 tahun), pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Malang.

Baca Juga: Smartfren Fiber in the Air, Tawarkan Internet Stabil dan Hemat Biaya

Mursidi merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya. Pria yang sehari-hari bekerja wirawasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan satu unit laptop.

"Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya," ucapnya.

Mursidi, pemenang Laptop Smartfren Rejeki WOW saat menerima hadiah bersama putranya.jpg. (Smartfren)
Mursidi, pemenang Laptop Smartfren Rejeki WOW saat menerima hadiah bersama putranya.jpg. (Smartfren)

Yusrizal menyampaikan cerita senada, "Sudah pakai selama lebih dari 1 tahun. Saya paling sering pakai Unlimited Lite. Tadinya saya download aplikasi MySmartfren saja, ternyata ada Rejeki WOW di dalamnya. HP sangat membantu dalam pekerjaan saya, terutama ketika WFH dan semua tiba-tiba serba online. Apalagi paket Smartfren bagi saya harganya murah, jaringannya juga oke."

Baca Juga: 2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Smartfren

Begitu pula Suwito, menceritakan betapa bahagianya mendapatkan hadiah motor yang memudahkannya menjangkau tempatnya bekerja sehari-hari yang berjarak cukup jauh dari tempat tinggalnya di Karang Kobong.

"Saya sudah menggunakan Smartfren kurang lebih 6 bulan dan biasanya pakai Unlimited Lite. Lalu saya lihat ada info program Rejeki WOW di TV, jadi saya coba ikut. Alhamdulilah saya dapat motor, ini jadi membantu saya bekerja dengan lebih lancar. Dulunya saya harus bolak-balik naik angkot ke Cikupa." kata Suwito.

Setali tiga uang, Aura Dinar Dhamayanti juga menceritakan kebagiaan yang sama. Perempuan yang sehari-harinya aktif berkebun ini mengatakan, “Selama dua tahun memakai Smartfren, saya paling senang menggunakan paket Unlimited Lite. Saya senang sekali mendapat hadiah laptop. Saya akan memakainya untuk berjualan online.”

Baca Juga: Ini Cara Smartfren Permudah Layanan Pelanggan Selama PPKM

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengucapkan, "Selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Bagi yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu khawatir, karena masih ada Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua yang bisa diikuti dengan mudah, dengan total hadiah miliaran rupiah. Kami berharap hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya."

Mursidi, Yusrizal, Suwito dan Aura Dinar Dhamayanti hanyalah sebagian dari jutaan pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama yang memanfaatkan hadiahnya untuk mendukung mereka membuka peluang baru, sekaligus menggapai impian.

Aura Dinar Dhamayanti (tengah) saat menerima hadiah laptop dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. (Smartfren)
Aura Dinar Dhamayanti (tengah) saat menerima hadiah laptop dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. (Smartfren)

Buat pelanggan Smartfren lainnya, masih ada kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang berlangsung hingga 13 September 2021. Cara mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode kedua sangat mudah, cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

Baca Juga: Cara Setting APN Smartfren, Bikin Internet Lebih Stabil

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Cukup transaksi dengan total akumulasi Rp 100.000 di setiap pulau, maka bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay.

Capai ke 3 pulau untuk kesempatan memenangkan Grand Prize berupa emas 50 Gram, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car. Selain itu, pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren juga akan mendapatkan Bonus Kuota 5GB saat login pertama kali menggunakan jaringan Smartfren.

Lebih jauh mengenai program Smartfren Rejeki WOW Tahap Kedua dan program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

Berita Terkait
TERKINI

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB
Tampilkan lebih banyak