Internet

Beli Kebab Mini Murah, Pria Ini Malah Curhat Tak Sesuai Ekspektasi

"Ya segitu mah murah dan wajar'' tulis salah satu netizen.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi kebab. (Pixabay/angelorosa)
Ilustrasi kebab. (Pixabay/angelorosa)

Hitekno.com - Banyak makanan yang kini dijual versi ekonomis dan murah. Tentunya dengan mengurangi porsi dan menggunakan bahan-bahan yang tak premium. 

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun Instagram @_sadfood. Dalam unggahan itu, seorang pria bercerita baru saja membeli kebab mini dengan harga murah namun berakhir kecewa.

Rupanya yang membeli kebab itu adalah sang ibu. Kebab mini itu dijual lewat iklan Facebook dengan harga murah.

Satu kotak isi delapan kebab itu dibanderol dengan harga Rp10 ribu saja. Di iklan itu, juga sudah disebutkan bahwa kebab yang dijual berukuran mini.

Kebab mini tak sesuai ekspektasi (Instagram @_sadfood)
Kebab mini tak sesuai ekspektasi (Instagram @_sadfood)

Foto yang dipasang di iklan itu cukup menggiurkan karena isiannya banyak dan lumayan tebal. Melihat harga murah dengan tampilan menggoda, tanpa pikir panjang ibunya langsung membeli kebab itu.

Saat sampai ternyata plastiknya sangat ringan. Mereka kemudian membuka kenan tersebut dan tertawa melihat kebab yang tipis dan dagung yang sangat sedikit.

"Dan akhirnya kita ketawa sendiri waktu unboxing bungkusnya. Ternyata kebabnya tipis banget kayak kartu kredit, dagingnya malah lebih mirip whiskas sih," ungkap pria ini saat berbagi cerita.

Meski sempat kecewa karena tak sesuai ekspektasi, akhirnya ia dan sang ibu memakluminya karena harga yang sangat murah.

Kebab mini tak sesuai ekspektasi (Instagram @_sadfood)
Kebab mini tak sesuai ekspektasi (Instagram @_sadfood)

"Ya memang termasuk worth it sih kebab mini dengan harga segitu terus dapet 8 biji. Tapi kan jadi nggak tega makannya," tulisnya dalam cerita tersebut.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya segitu mah murah dan wajar. Apanya yang sad? Suka ngadi ngadi aja. Jangan terlalu lebay ah, kebab frozen emang gitu. Aku juga suka beli di frozen food, lumayan buat cemilan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Harganya murah banget tapi bener jadi bikin nggak tega makan. Mending harganya lebih mahal dikit atau isinya dikurangin tapi bentukannya nggak sekejam itu deh kayaknya," ujar warganet ini.

Unggahan potret kebab mini ini sudah disukai sebanyak lebih dari 6 ribu akun di Instagram. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait