Internet

Rumah Penuh Hiasan Keroppi Ini Viral, Netizen: Mirip Tembok Paud

Mulai dari tembok hingga perabotan penuh dengan gambar keroppi.

Dinar Surya Oktarini

Viral rumah keroppi. (TikTok)
Viral rumah keroppi. (TikTok)

Hitekno.com - Setiap orang selalu mengekspresikan hal-hal yang disukai seperti karakter tertentu pada rumah mereka sendiri. Seperti pemilik rumah yang viral ini. 

Adalah akun TikTok @rizkyseptyawidi yang membagikan unggahan viral tersebut. Pria ini menunjukkan rumah milik bibinya yang dipenuhi hiasan karakter kartun dari Jepang, Keroppi.

Tak tanggung-tanggung, bibi pemilik akun TikTok itu membuat hiasan Keroppi mulai dari pagar hingga seisi rumah. Bahkan motor sang suami juga dicat hijau dan diberi hiasan custome karakter Keroppi.

"Jadi ini halaman depannya dan ini halaman tamannya. Ini motor Byson-nya udah di-custome Keroppi juga. Ini ruang tamunya dan ini kamar dede," kata pria itu dalam unggahannya, Selasa (20/7/2021).

Pria yang diketahui bernama Rizky itu lantas menunjukkan ruangan lain di rumah bibinya yang masih didominasi warna hijau dengan beragam hiasan Keroppi, termasuk dapur dan toilet.

Viral rumah dihias serba karakter Keroppi. (TikTok/@rizkyseptyawidi)
Viral rumah dihias serba karakter Keroppi. (TikTok/@rizkyseptyawidi)

Beberapa peralatan dapur seperti mesin cuci, kulkas, kompor, hingga lemari pun sengaja ditempeli stiker Keroppi. Sementara di toilet, hanya bagian pintu saja yang dihiasi stiker.

Video tersebut kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 900 ribu kali dan mendapat ribuan komentar. Beberapa warganet melontarkan pujian, tapi ada juga yang menuliskan pendapat lain.

Bahkan, ada sejumlah warganet yang justru menganggap desain rumah tersebut sekilas mirip gedung sekolah TK (Taman Kanak-Kanak). Ada juga yang menyebutnya seperti Taman Bermain.

Viral rumah dihias serba karakter Keroppi. (TikTok/@rizkyseptyawidi)
Viral rumah dihias serba karakter Keroppi. (TikTok/@rizkyseptyawidi)

"Kayak sekolahan TK ya," kata warganet.

"Maap Bang, mirip TK sebelah rumah gua," komentar warganet lain.

"Berasa tembok paud (emoji menangis) tapi gemes," celetuk lainnya.

"Depan rumahnya kayak TK, Bang," imbuh lainnya lagi.

"Jatohnya kek taman bermain (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Salut sama orang yang bisa realisasikan kesuakaan mereka. Yang penting nyaman dan bersih. Gak peduli kata orang mau rame kek, kayak TK kek, pusing kek," ujar warganet.

Unggahan video rumah mpenuh hiasan keroppi ini juga sekitar lebih dari 100 ribu likes. (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait