Internet

Foto Jadul Suasana Gerbong Kereta 90-an, Penampakan Pria Ini Bikin Salfok

Perhatian sosok pria di foto jadul ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)
Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)

Hitekno.com - Beredar foto jadul yang menampilkan suasana gerbong penumpang kereta api dari era 90-an. Banyak hal menarik dalam potret tersebut, namun ada yang membuat netizen salah fokus.

Foto jadul penumpang kereta ini pun viral di media sosial setelah membuat penasaran netizen. Yakni salah sosok pria dalam foto lawas tersebut.

Diunggah oleh akun @temannostalgia beberapa waktu silam. Hal-hal kecil di unggahan foto jadul ini lalu menjadi perbincangan.

"Suasana dulu ketika di kereta" tulis caption unggahan @temannostalgia.

Nampak dalam foto lawas yang diunggah, suasana kereta di tahun 90-an terasa jelas. Gerbong kereta yang dipenuhi penumpang rupanya cukup berbeda dari suasana kereta saat ini.

Sejumlah penumpang lalu nampak duduk di koridor kereta, sedangkan penumpang lainnya nampak begitu nyaman duduk di kursi-kursi yang tersedia di kereta tersebut.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai suasana kereta tahun 90-an yang viral di media sosial ini langsung saja memicu berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen rupanya dibuat salah fokus dengan sosok yang muncul di foto jadul ini.

Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)
Suasana kereta tahun 90-an. (instagram/temannostalgia)

Terlihat dari foto jadul tersebut, sosok pria dengan kumis dan rambut dikucir nampak memiliki wajah yang mirip dengan komedian kenamaan, Indro Warkop atau sosok penyanyi populer, Ahmad Dhani.

"Yang kumis itu Indro Warkop?" balas netizen.

"Itu yang kunciran Ahmad Dhani ya?" komentar netizen lainnya membalas.

"Terlihat sangat tidak nyaman dan sumpek" ungkap netizen lainnya yang justru tidak nyaman di kondisi kereta tersebut.

Diunggah oleh akun @temannostalgia, unggahan mengenai suasana kereta di tahun 90-an ini lalu telah mendapat lebih dari 1.900 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Itulah foto jadul yang viral di media sosial, penampakan suasana gerbong penumpang kereta 90-an yang membuat netizen salah fokus.

Berita Terkait