Internet

Lihat Deretan Parkir Mobil Tak Biasa Ini, Bikin Mikir Keras hingga Kesal

Yang terakhir niat banget.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi mobil. (Pixabay)
Ilustrasi mobil. (Pixabay)

Hitekno.com - Lihat kumpulan parkir mobil dengan kondisi tak biasa ini bikin mikir keras hingga ada yang bertanya-tanya kok bisa sampai seperti itu.

Sebagai diketahui, lahan parkir selalu menjadi sumber masalah untuk para pemilik mobil. Mereka yang tidak memiliki garasi, biasanya meletakkan mobilnya di pinggir jalan umum.

Hal ini pastinya bakal membuat tetangga atau pengguna jalan lainnya geram karena aksesnya terganggu.

Namun justru para pemilik mobil tetap ngeyel parkir di pinggir jalan. Beberapa dari mereka justru cuek terhadap pengguna jalan lain.

Tetapi ada juga pemilik mobil yang justru memanfaatkan lahan untuk 'dipaksa' menjadi garasi mobilnya.

Terkadang ada juga cara parkir mobil yang di luar dugaan, bagamana bisa sampai seperti itu.

Berikut beberapa potret lahan parkir yang disulap menjadi pemilik mobil untuk tempat parkir mobilnya dikutip dari Suara.com.

1. Manfaatkan rongga pada sungai di dekat rumahnya

Caranya bagaiman ayak parkir mobil satu ini (1cak.com)
Caranya bagaiman ayak parkir mobil satu ini (1cak.com)

2. Sudah kayak halte bus aja dibikin tempat teduh di pinggir jalan

Serasa mobil umum kali yak kayak di halte bus, memang mau angkut penumpang? (1cak)
Serasa mobil umum kali yak kayak di halte bus, memang mau angkut penumpang? (1cak)

3. Repot benar yak kalau parkir mobil di sini

Butuh berapa jam untuk bisa parkir mobil seperti ini (1cak)
Butuh berapa jam untuk bisa parkir mobil seperti ini (1cak)

4. Maksa banget enggak sih parkir mobil satu ini

Memang iya mobil memiliki dimensi kecil, tapi apa enggak sayang tuh dengan catnya (1cak)
Memang iya mobil memiliki dimensi kecil, tapi apa enggak sayang tuh dengan catnya (1cak)

5. Siap-siap nih diburu pemilik gabah

Kira-kira pemilik mobil ini bos dari pemilik gabah ini bukan ya? (1cak)
Kira-kira pemilik mobil ini bos dari pemilik gabah ini bukan ya? (1cak)

6. Coba berpikir gimana caranya parkir mobil ini

Pakai ilmu teleportasi mungkin ya untuk bisa parkir di sana (1cak)
Pakai ilmu teleportasi mungkin ya untuk bisa parkir di sana (1cak)

Itulah deretan potret parkir mobil tak biasa yang membuat heran. Dari deretan potret ini, mana yang paling bikin mikir keras? (Saura.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

Berita Terkait