Internet

Heboh Jual Kata-kata Motivasi di Marketplace, Ternyata Malah Ramai Peminat

Setelah dibeli, ternyata begini yang didapatkan.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi website toko online. (Pixabay/200degrees)
Ilustrasi website toko online. (Pixabay/200degrees)

Hitekno.com - Ternyata banyak benda dan jasa tak terduga yang dijual di marketplace online. Seperti yang sedang ramai, jual kata-kata motivasi yang ternyata banyak peminat.

Netizen di media sosial dikagetkan dengan temuan adanya penjual kata-kata motivasi yang dipasarkan melalui marketplace online.

Sebagai diketahui, dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, membeli barang secara online sudah menjadi hal yang lumrah.

Berbagai barang tersedia di online shop, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan kantoran, hingga barang-barang sekunder dan tersier.

Saking lengkapnya, hal unik seperti kata-kata motivasi dan semangat pun turut dijajakan secara online di marketplace.

Jual Kata Motivasi (WorldofBuzz)
Jual Kata Motivasi (WorldofBuzz)

Memiliki support system atau lingkungan yang suportif merupakan sebuah anugerah yang tak terkira. Namun, tak semua orang bisa beruntung dan terlahir dengan lingkungan yang suportif.

Maka dari itu, ada pula orang-orang yang menawarkan jasa 'memberi motivasi' dan memberi kata penyemangat di marketplace. 

Jasa Jual Motivasi

Dilansir dari world of buzz, ada penjual yang menawarkan jasa berupa kata-kata motivasi atau pemberi semangat dengan harga senilai RM 0,2 atau senilai dengan Rp 600 perak. 

Anehnya, tak hanya satu penjual saja yang menawarkan jasa 'memberi motivasi' atau kalimat mutiara di marketplace. Rupanya, ada beberapa penjual yang sudah mempraktikkan hal tersebut.

Meskipun hal tersebut terkesan sepele, banyak orang yang membeli jasa 'memberi motivasi' tersebut.

Jual Kata Motivasi (WorldofBuzz)
Jual Kata Motivasi (WorldofBuzz)

Hal itu dapat di lihat pada tangkapan layar berikut yang memperlihatkan jumlah pembeli di beberapa toko. Bahkan ada jasa yang telah terjual sebanyak 140 kali

Hingga akhirnya jasa jual kata-kata motivasi di marketplace online ini ramai mendapatkan sorotan. Sepele namun ternyata banyak yang penasaran. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait