Internet

Potret Kocak Driver Ojol Usir Bosan Menunggu Orderan, Santuy Abis

Nomor 3 kayaknya enak banget.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Banyak hal dilakukan untuk mengusir kebosanan, termasuk para pengemudi ojek online atau ojol. Terlihat dalam kumpulan potret ini bagaimana penampakan satuy mereka menunggu order.

Seperti dengan diberlakukan PPKM Darurat saat ini membuat aktivitas masyarakat dibatasi. Diduga berdampak pada orderan yang diterima para driver ojol ini.

Mereka kehilangan beberapa penumpang saat kondisi PPKM Darurat ini. Oleh karena itu, banyak ojol yang hanya menunggu di suatu tempat untuk mendapatkan orderan.

Mereka pun sepertinya merasakan bosan saat menunggu orderan karena tak kunjung datang.

Tak pelak, mereka kadang melakukan aktivitas yang bikin tepuk jidat. Seperti tiduran di atas motor hingga sandaran di mobil.

Berikut beberapa deretan potret aksi santuy driver ojol saat menunggu orderan yang tak kunjung datang, dilansir dari berbagai sumber.

1. Tak ada kursi mewah, selang pun bisa menjadi solusinya

Santai kayak di pantai, ojol ini bersandar di tumpukan selang di pinggir jalan (1cak.com)
Santai kayak di pantai, ojol ini bersandar di tumpukan selang di pinggir jalan (1cak.com)

2. Tak ada bahu untuk bersandar, mobil pikap ini pun bisa menjadi pilihannya

Kasihan juga tidak ada tempat untuk bersandar, semoga mobil pikapnya mengerti nasib ojol (1cak.com)
Kasihan juga tidak ada tempat untuk bersandar, semoga mobil pikapnya mengerti nasib ojol (1cak.com)

3. Duh, orderan kok tak datang-datang. Tinggal tidur aja dulu sebentar 

Sepi orderan, ojol ini memilih tiduran dulu di atas motor (1cak.com)
Sepi orderan, ojol ini memilih tiduran dulu di atas motor (1cak.com)

4. Pusing mikirin orderan gak kunjung datang, tidur di atas motor jadi solusinya

Santai dulu lah, barangkali ada orderan sehabis istirahat di atas motor (Instagram)
Santai dulu lah, barangkali ada orderan sehabis istirahat di atas motor (Instagram)

5. Sandaran adalah jalan ojolku selama PPKM Darurat

Numpang senderan dulu, orderan semakin sepi nih selama PPKM (1cak.com)
Numpang senderan dulu, orderan semakin sepi nih selama PPKM (1cak.com)

6. Pusing ditinggal nunggu orderan, mungkin nyari di tengah jalan mungkin bisa dapat nih

Sampai nunggu orderan di tengah jalan, kasian pengguna jalan lain tuh (1cak.com)
Sampai nunggu orderan di tengah jalan, kasian pengguna jalan lain tuh (1cak.com)

Itulah kompulan potret santuy driver ojol mengusir kebosanan sambil nunggu orderan di jalan. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

Berita Terkait