Internet

Sedang Asyik Makan Mie Ayam, Mendadak Syok Baca Tulisan Menu Ini

Lihat tulisan menu di belakang, langsung berubah ekspresinya.

Agung Pratnyawan

Mie Ayam. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)
Mie Ayam. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Hitekno.com - Sekelompok gadis berhijab terekam video sedang asyik menyantap mie ayam di sebuah gerai pinggir jalan. Namun mendadak mereka terkejut membaca sebuah tulisan di belakangnya.

Kejadian terekam dalam sebuah video yang dipostingkan sebuah akun TikTok, memuat bagaimana terkejutnya beberapa gadis berhijab tersebut ketika menyantap mie ayam di pinggir jalan.

Nampak perekam video ini memberitahu salah seorang temannya tentang tulisan yang ada di belakang. Mendadak ekspresi salah satu gadis tersebut berbubah jadi kaget, diikuti dengan satu gadis lainnya.

Di lain sisi, ketiga temannya sedang asyik menyantap mie ayam seperti terekam dalam video viral tersebut. Mereka masih tidak terlihat membaca tulisan di belakang warung.

Tulisan apa yang sampai membuat syok dua gadis berhijab ini? Ternyata tertulis beragam menu makanan lain. Dari Kaki babi masak hingga babi keladi dan hingga mie goreng.

Gadis berhijab panik saat makan mie ayam. (TiKTok)
Gadis berhijab panik saat makan mie ayam. (TiKTok)

Namun diduga tulisan menu tersebut bukan dari tenda warung mie ayam tersebut. Melainkan lapak dagangan lain yang menggunakan tempat sama dengan tempat gadis-gadis ini makan.

Meski begitu, video viral ini tetap menjadi sorotan netizen. Beragam komentar muncul menyoroti ekspresi kedua gadis behijab ini.

"Mereka tak sengaja habis berapa mangkok?" tanya netizen.

"Kalo udah lapar mah lupa, apalagi enak, iya kan" ungkap lainnya.

"Udah kenyang baru tahu," tulis lainnya.

Netizen lain menegaskan kalau warung ini cuma jual mie ayam, tulisan di belakangnya itu dari pedagang lain.

"Ini mie ayam, itu tulisan warung sebelah, perhatikan gambar spanduk awalnya yang awal terus yang keduan" tulis netizen.

"Saya lebih percaya dengan tulisan di kain penutup belakang mereka, bahwa yang dimakan mereka adalah mie ayam Pak M," ungkap lainnya.

"Beda kali menu sama penjualnya, kebeneran saja tempat lapaknya sama." balas lainnya.

Cek video tersebut DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana sekelompok gadis berhijab syok baca tulisan saat asyik menyantap mie ayam. Manakah yang benar menurut kamu?

Berita Terkait