Internet

Curhatan Dokter Tak Dipercayai Ibu-ibu, Ternyata Hanya Gegara Ini

Gegara naiknya Honda Beat bukan Honda Jazz.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi dokter. (Pixabay)
Ilustrasi dokter. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang dokter membagikan curhatannya soal tanggapan ibu-ibu kepada dirinya. Dikisahkan kalau ibu tersebut tidak percaya ia seorang dokter gegara kendaraan.

Dalam curhatan dokter ini, dikisahkan kalau ibu-ibu tersebut terheran-heran tatkala melihat dirinya mengendarai sepeda motor.

Kisah itu ia ceritakan melalui akun TikTok pribadinya dan menjadi FYP dan viral di media sosial.

Ibu-ibu tersebut bertemu dengan sang dokter di parkiran dan kaget karena menyaksikan dirinya tidak mengendarai mobil.

Menurut penuturan ibu tersebut, bisanya seorang dokter mengendarai mobil bukannya sepeda motor.

"Buat ibu yang di parkiran kaget kalo gue dokternya karena katanya biasanya dokter naik mobil sedangkan gue naik Honda Beat bukan Honda Jazz," tulis keterangan video viral di media sosial tersebut.

Namun, sang dokter terlahir dari keluarga yang sederhana. Ia pun sangat bersyukur orang tuanya dapat membiayai dirinya hingga menyelesaikan pendidikan dokter umum.

Dokter Tak Dipercaya Ibu-ibu Gegara Nggak Naik Mobil (TikTok)
Dokter Tak Dipercaya Ibu-ibu Gegara Nggak Naik Mobil (TikTok)

"Maaf bu, saya dokter yang terlahir dari keluarga sederhana. Ortu bisa membiayai sampe selesai dokmum alhamdulillah bu," tambahnya.

Kini, ia bekerja keras untuk menjadi dokter spesialis.

"Buat jadi spesialis lagi ngais rezeki dulu ini bu," tuturnya.

Melihat video viral di media sosial ini, netizen pun turut memberikan komentar. Tak lupa, mereka juga turut mendoakan sang dokter.

"Semoga bu dokter selalu banyak rezeki," ujar netizen.

"Tetep sederhana bu dokter sukses terus sehat terus," tambah yang lain.

"Aku ngebantuin mama jualan kerupuk. Kecapekan jaga malam pakai baju juga sampai kaget yang punya rumah makan karena ada tulisan dr. di bajunya," cerita netizen.

"Dokter keluarga di tempatku juga naiknya motor kok malah rendah hati banget kayak orang biasa gitu tapi orangnya baik ramah," timpal lainnya.

"Nggakpapa yang penting jasanya sangat dibutuhkan, semangat," pungkas netizen.

Itulah curhatan dokter yang videonya viral di media sosial, bagaimana ibu-ibu tak percaya dirinya dokter gegara cuma naik sepeda motor bukan mobil. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait