Internet

Disindir Cuma Ngabisin Uang Suami, Wanita Ini Beri Balasan Menohok Gini

Ternyata ia masih bisa menyisihkan untuk beli ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Charles
Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Charles

Hitekno.com - Seorang wanita membagikan curhatan yang diterimanya dari orang-orang. Ia disindir cuma bisa mengabiskan uang suami.

Kisah curhatan wanita ini dibagikan melalui akun TikTok pribadinya hingga jadi sorotan netizen kemudian viral di media sosial.

Seringkali ia disindir sebagai seorang wanita yang hobi berbelanja dan menghabiskan uang suami.

"Istrinya belanja mulu... gaya doang yang diutamain," tulis keterangan video viral di media sosial tersebut.

Ia dituduh sering berbelanja karena mengutamakan gaya. Namun, wanita tersebut tidak tinggal diam. Ia memberi balasan melalui video TikTok itu.

Dalam video singkatnya, ia memperlihatkan koleksi tabungan emas yang ia simpan. Selama ini ia menyimpan uang sisa belanjanya untuk menabung.

"Eeeeetttsss mon maap nih yeee sisa uang skin care sama belanja gue buat koleksi beginian diluar uang kebutuhan rumah bu... julid ajeee," tegasnya.

Disindir Ngabisin Duit Suami (TikTok)
Disindir Ngabisin Duit Suami (TikTok)

Ia pun berharap bahwa tabungan emasnya akan semakin bertambah dimasa yang akan datang.

"Gapapa dari yang kecil nanti jadi banyak ya... beranak terus ya ndo...," tulis keterangan video viral di media sosial tersebut.

Melihat cerita dari wanita tersebut, para netizen pun turut membubuhkan komentar.

"Waw keren bund," ujar netizen.

"Baru mulai nabung di pegadaian semoga cepet punya kayak gitu juga," tambah yang lain.

"Sama aku juga suka koleksi emas, daripada beli tas banyak," timpal lainnya.

"Kalo aku suami sampe heran dikasih uang di ATM kenapa utuh sampe-sampe bisa beli tanah bikin rumah karena saya tahu pahitnya tidak punya tempat berteduh," pungkas netizen.

Itulah curhatan wanita yang disindir gemar belanja menghabiskan uang suami, akhirnya beri balasan menohok. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait