Internet

Ditinggal Nikah usai 7 Tahun Pacaran, Bikin Pria Ini Nangis Tiap Malam

Rela kerja banting tulang ke luar kota, malah ditinggal nikah dengan yang lain.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Hitekno.com - Beredar video yang memperlihatkan seorang pria tengah menangis sendirian. Dikisahkan kalau ia habis ditinggal menikah oleh kekasihnya setelah menjalani tujuh tahun pacaran.

Menurut kisah yang viral di media sosial ini, pria tersebut terus-terusan menangisi mantan kekasihnya yang memilih menikah dengan orang lain.

Kisah ini termuat dalam Video yang dibagikan melalui sebuah akun media sosial di TikTok. Dalam video tersebut, pria itu tampak berbaring di pinggir jalan.

Berdasarkan cerita dari tayangan tersebut, pria itu ditinggal nikah oleh kekasihnya. Padahal keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun.

Selama keduanya menjalin hubungan, pria ini bahkan rela bekerja di luar kota untuk bisa menikahi kekasihnya.

Tak hanya itu, dia rela menyempatkan waktu setiap hari libur untuk menghampiri kekasihnya.

"Pacaran udah 7 tahun lebih, dia rela kerja keluar kota buat bisa nikahin doi, tiap libur disempetin ngapel semarang-wonosobo," tulis keterangan video itu.

Pria nangis setiap malam gegara ditinggal nikah. (Tiktok)
Pria nangis setiap malam gegara ditinggal nikah. (Tiktok)

Akan tetapi, dua bulan terakhir sang kekasih tampak berubah. Sang kekasih sempat kepergok jalan bersama lelaki lain.

Setelah itu, pria tersebut justru diputuskan oleh kekasihnya.

Selang satu bulan kejadian, pria tersebut mengetahui bahwa mantan kekasihnya menikah dengan lelaki lain.

"Selang 1 bulan kejadian dia malah langsung ditinggal nikah," imbuh keterangan video viral di media sosial itu.

Pria tersebut tampak terpukul. Bahkan setelah satu tahun berlalu, dirinya masih terus kepikiran dan sering menangis tiap malam. Netizen ikut memberikan komentar mengenai kisah pria tersebut.

"Kredit rumah 3 tahun lagi lunas tuh, buset dah 7 tahun," balas netizen.

"Semoga gantinya lebih baik," ujar netizen.

"Aku bukan maksud membela atau gimana-gimana ya, tapi untuk waktu tujuh tahun itu sudah panjang banget waktu yang dikasih, coba intropeksi laki-lakinya, kenapa nggak dinikahin," timpal netizen.

"Ikut nyesek," komentar netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana pria menangis tiap malam usai ditinggal nikah kekasih setelah tujuh tahun pacaran. (Suara.com/ Nur Afitria Cika Handayani).

Berita Terkait