Internet

Ekstra Kuota 30 GB, Smartfren Rilis Paket Gokil Max Mulai Rp 30 Ribu

Smartfren merilis paket Gokil Max untuk mengincar segmen anak muda.

Rezza Dwi Rachmanta

Paket Gokil Max Smartfren. (YouTube/ smartfren)
Paket Gokil Max Smartfren. (YouTube/ smartfren)

Hitekno.com - Pada hari ini (07/06/2021), Smartfren mengadakan acara virtual untuk mengenalkan lebih dalam terkait paket Gokil Max. Paket data yang ditawarkan terbagi menjadi tiga di mana harga paling murah sekitar Rp 30 ribu.

Dalam peluncurannya, Smartfren mengungkapkan bahwa paket Gokil Max tersedia pada lebih dari 200 kota/kabupaten di Indonesia.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren menjelaskan bahwa produk Gokil Max ini ditujukan pada segmen anak muda untuk memenuhi kebutuhan paket data.

"Smartfren terus berkomitmen dengan menghadirkan produk baru di Indonesia. Seperti yang telah diketahui, anak-anak muda saat ini begitu akrab dengan dunia digital. Mereka berjuang membuka peluang, menempuh pendidikan atau juga tengah bekerja meniti karir. Mereka mempunyai semangat tinggi dalam memanfaatkan internet sebagai sarana untuk berkreasi. Smartfren sangat mengerti kebutuhan akan semangat tersebut sehingga kami menghadirkan kartu perdana dan paket data Gokil Max," kata Djoko Tata Ibrahim pada Senin (07/06/2021).

Ia mengklaim bahwa Gokil Max menghadirkan paket data terbesar dan tergokil di Tanah Air. Lebih lanjut, Sukaca Purwakardjono selaku Deputy CEO Mobility Smartfren turut menambahkan bahwa orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk berselancar di internet saat masa pandemi.

Paket Gokil Max Smartfren. (YouTube/ smartfren)
Paket Gokil Max Smartfren. (YouTube/ smartfren)

 

Itulah sebabnya perusahaan meluncurkan paket berkuota besar seperti Gokil Max. Terdapat tiga paket Gokil Max yang ditawarkan termasuk Gokil Max 9 GB, Gokil Max 21 GB dan Gokil Max 36 GB.

Paket yang termurah yaitu Gokil Max 9 GB yang dibanderol Rp 30 ribu. Pelanggan akan mendapatkan 3 GB kuota nasional, 6 GB kuota lokal dan ekstra kuota 30 GB (pukul 01.00 - 05.00 WIB).

Peluncuran Paket Gokil Max Smartfren pada 07 Juni 2021. (YouTube/ smartfren)
Peluncuran Paket Gokil Max Smartfren pada 07 Juni 2021. (YouTube/ smartfren)

 

Sementara paket menengah yaitu Gokil Max 21 GB dengan banderol Rp 50 ribu. Paket tersebut menawarkan 7 GB kuota nasional, 14 GB kuota lokal, dan ekstra kuota 50 GB (pukul 01.00 - 05.00 WIB).

Paket tertinggi adalah Gokil Max 36 GB yang dapat dibeli dengan harga Rp 70 ribu. Pelanggan dapat memperoleh 12 GB kuota nasional, 24 GB kuota lokal, dan ekstra kuota 70 GB (pukul 01.00 - 05.00 WIB). Semua paket data tersebut mempunyai masa berlaku 30 hari.

Paket Gokil Max Smartfren. (YouTube/ smartfren)
Paket Gokil Max Smartfren. (YouTube/ smartfren)

 

Saat peluncuran Gokil Max, Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan bahwa jumlah pelanggan Smartfren sudah mencapai hampir 30 juta pada semester pertama.

Berbagai produk serta promo sudah diberikan pada konsumen sehingga mereka menarget jumlah 40 juta pelanggan di tahun 2021. Penawaran Gokil Max dari Smartfren dengan kuota lokal serta nasional yang besar diharapkan dapat menarik pelanggan baru khususnya di segmen anak muda.

Berita Terkait