Internet

Trik Marketing Jitu, Iklan Rumah Bawa Pesan Doraemon dari Masa Depan

Pinternya kelewatan ini mah.

Agung Pratnyawan

Trik marketing jitu, iklan rumah dengan bawa pesan Doraemon dari masa depan. (Twitter/@iklanlawak)
Trik marketing jitu, iklan rumah dengan bawa pesan Doraemon dari masa depan. (Twitter/@iklanlawak)

Hitekno.com - Banyak penjual menggunakan trik marketing untuk menarik perhatian calon pembeli. Seperti pemasaran rumah ini, yang memasang banner bawa-bawa pesan Doraemon dari masa depan.

Tidak diketahui apakah rumah ini cepat laku atau tidak, namun yang pasti mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Bagaimana tidak, penjual rumah menggunakan banner Doraemon untuk menjual rumahnya sampai berani meramal masa depan.

Banner yang menjadi viral di media sosial ini dibagikan oleh akun Twitter @iklanlawak pada Jumat (3/6/2021). Hingga berita ini dibuat, postingan ini telah mendapatkan hampir 1,5 ribu tanda suka.

Banner berwarna biru muda itu dilengakapi dengan foto Doraemon yang melambai bahagia. Tak lupa, iklan rumah ditulis untuk menarik pembeli.

Menariknya, iklan rumah yang ditulis tidak mencantumkan luas tanah ataupun fasilitas seperti pada umumnya. Iklan itu justru mencantumkan ramalan Doraemon mengenai harga properti rumah yang dijamin akan naik 100 kali lipat di abad 22.

"Saya sudah melihat, di abad 22 property ini harganya naik 100 kali lipat. Doraemon. Segera hubungi saya," tulis iklan tersebut seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com, Jumat (4/6/2021).

Viral Rumah Dijual Pakai Strategi Pemasaran Doraemon. (Twitter/@iklanlawak)
Viral Rumah Dijual Pakai Strategi Pemasaran Doraemon. (Twitter/@iklanlawak)

 

 

Sontak trik marketing penjualrumah tersebut langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Mereka menuliskan beragam komentar kocak hingga pujian mengenai iklan rumah nyeleneh itu.

"Berarti sampai abad 22 propertinya belum laku terjual dong," celutuk netizen.

"Pinter ini, biasanya banner iklan property membosankan dan gitu-gitu aja. Yang ini memancing perghibahan banyak orang," komen netizen.

"Wah keren, bagi nomornya dong, lumayan tuh buat pinjem pintu kemana saja," canda netizen.

"Nak marketing sekarang pinternya kelewatan batas semua," sahut netizen.

"Doraemon nya jadi makelar properti," sahut netizen.

"S3 Marketing Universitas Tokyo," puji yang lain.

Itulah iklan rumah yang viral di media sosial, apakah dengan bawa-bawa pesan Doraemon membuatnya cepat laku? Atau malah trik marketing ini hanya viral saja? (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait