Internet

Penampakan Kucing Oren Terdiam di Depan Toko, Malah Bikin Netizen Sedih

Apa yang ditatap kucing oren ini?

Agung Pratnyawan

Viral kucing oren terdiam di depan toko, bikin netizen sedih (Instagram/dagelan).
Viral kucing oren terdiam di depan toko, bikin netizen sedih (Instagram/dagelan).

Hitekno.com - Viral di media sosial, penampakan seekor kucing oren tengah berdiam diri di depan sebuah toko hewan hingga jadi sorotan netizen.

Tidak diketahui kenapa hewan berbulu ini sampai begitu, namun dalam postingan netizen menambahkan cerita sedih.

Dibumbui lagu yang sarat akan cerita kesedihan, kucing oren itu disebut bak sedang meratapi nasib karena tak terlahir di keluarga kucing ras.

Rekaman video kucing oren yang dinilai 'mengandung bawang' itu dibagikan oleh akun Instagram @dagelan, Senin (31/5/2021).

"Sedih banget sih meng," tulis akun itu seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Terekam dalam video suasana area sebuah toko hewan yang terlihat sepi dari lalu lalang manusia. Di depan pintu kaca toko hewan tersebut, sosok kucing oren tampak berdiam diri sendirian.

Terlihat tak banyak bergerak, kucing oren tersebut terlihat memantengi dan melihat ke arah dalam toko hewan. Di dalam toko hewan, terdapat sejumlah kucing ras yang masing-masing diletakkan di kandang berbeda.

Viral kucing oren terdiam di depan toko, bikin warganet sedih (Instagram/dagelan).
Viral kucing oren terdiam di depan toko, bikin netizen sedih (Instagram/dagelan).

 

Dalam video, tertera narasi seolah membaca pikiran kucing tersebut. Perekam menduga kucing itu iri dengan hewan-hewan di dalam seolah meratapi kelahirannya.

"Kenapa aku tak terlahir di keluarga kucing ras," tulis narasi dalam video viral di media sosial.

Potret kucing oreng terdiam sendiri di depan toko hewan tersebut langsung dibanjiri berbagai macam komentar dari netizen.

Beberapa diantara netizen mengaku ikut sedih melihat kucing oreng tersebut seolah mampu membaca perasaannya.

Namun, beberapa netizen lain mengira kucing oren tersebut sebenarnya sedang meledek binatang lain karena bisa hidup bebas.

"No no. Kamu istimewa juga kok," komentar netizen.

"Kucing yang di luar pengen kayak yang di dalam. Malah kucing yang di dalam pengen kaya kucing di luar," ujar lainnya.

"Banyak yang ngaku pecinta kucing, tapi giliran ketemu kucing kampung diusir. Miris sih sebenarnya. Mereka cuma suka kucing kucing ras yang cantik, bulu lebat," sambung netizen.

"Tapi kucing lokal malah lebih strong. Dulu punya kucing kena cakar bertengkar sama kucing lain udah berdarah-darah gak bisa jalan tapi tetap hidup. Kena racun juga muntah-muntah tapi besokannya cari betina lagi. Coba kucing ras. Salah makan aja bisa bukan gak bisa pipis trus metong," timpal lainnya.

"Ratapan kucing desa," balas netizen.

Telah menembus ribuan kali penayangan, klik DI SINI untuk menyaksikan video tersebut.

Itulah potret viral di media sosial, penampakan kucing oren yang terdiam seolah menatapi nasih. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait