Internet

Geram Dicemooh Bernada Rasis, Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi

Netizen mencemoohnya dengan dengan perkataan bernada rasis menyinggung soal Kaesang Pangarep.

Agung Pratnyawan

Felicia Tissue. (Instagram/ feliciatissue)
Felicia Tissue. (Instagram/ feliciatissue)

Hitekno.com - Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep sempat mendapatkan serangan komentar netzien. Bahkan ada yang dinilai keterlaluan hingga benada rasis.

Wanita ini pun merasa kesal dengan ulah netizen yang mencemooh dirinya dengan nada rasis. Ia pun sampai melaporkan tindakan tersebut ke Kepolisian Singapura.

Seorang netizen di Instagram dengan akun @cutemagician007 yang dinilai telah memberikan komentar nyinyir keterlaluan kepada Felicia Tissue.

Netizen dengan cemooh rasis tersebut menyinggung soal hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep.

"Kasian deh lo dibuang kayak nasi bungkus sama anak Jokowi?! Cina mauan aja dikerjain tiko," tulis si netizen tersebut di kolom komentar Felicia dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Tak sampai di situ, netizen tersebut juga kembali memberikan komentar nyinyir kepada Felicia, yang lagi-lagi masih menyinggung soal hubungannya yang lalu dengan Kaesang.

"Gimana rasa pisang goreng coklatnya Kaesang, enak ya? Gue sih belum pernah liat dan coba. Kayaknya sih enak sampe lu frustasi gitu enggak dikasih pisang gorengnya Kaesang lagi. Hahaaaayy. Pisgor coklat?!" tulisnya lagi.

Mendapat komentar demikian, Felicia tak tinggal diam. Ia langsung membuat tangkapan layar dan mengunggah komentar tersebut ke Instagram Story miliknya, sambil menandai salah satu akun Instagram Polri.

Seolah tak takut dengan ancaman Felicia tersebut, si pemiliki akun @cutemagician007 malah kembali mengirim komentar jahat kepada putri dari Meilia Lau itu.

Bahkan, si pemilik akun itu menyebut Felicia berwajah dan berkelakuan jelek, serta melanggar hukum. Selain itu, akun tersebut juga menyebut Felicia sebagai ‘orang Singapura jelek sialan’.

Ilustrasi netizen. (Pixabay)
Ilustrasi netizen. (Pixabay)

"Hahaha, kasian deh. Lapor polisi? Presidennya aja enggak peduli lo. Hahaha. Emak lo teriak-teriak kesana-sini udah dikibulin. Sejak lo post ginian, pengikut gue jadi banyak. Kamsia yee," tulis si pemilik akun membalas Story Felicia.

"Ternyata oh ternyata, udah orang jelek, kelakuan jelek, wajar dibuang! Sejak kapan polisi ngurusin warga negara lain? Yang di sini aja enggak dipeduliin. Apalagi warga negara ganda, jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kayak emak lo yee, hahahahay. F***ing ugly Singaporean?!!!" sambung netizen nyinyir itu.

"Tolong post lagi ya biar beken gue. Please," tutupnya.

Mendapat caci makian, Felicia Tissue mengambil langkah tegas dengan lapor kepada polisi Singapura. Laporan itu dibuat Felicia karena ia merasa tidak nyaman mendapat perlakuan rasis dari akun @cutemagician007.

"Pada 22/05/2021 sekitar jam 19.00, saya menerima komentar Instagram pada salah satu unggahan saya dari akun Cutemagician007. ID unik Instagram: 258327617," bunyi surat laporan Felicia tersebut.

"Orang tersebut berkomentar rasis tentang ras saya dan mengirim pesan ancaman ke saya dan keluarga saya. Pesan itu ditulis dalam Bahasa Indonesia dan menunjukkan ‘f***king ugly Singaporean‘. Pengguna tersebut kemudian menantang saya untuk melaporkannya ke polisi," lanjutnya.

Surat laporan itu juga diunggah Felicia Tissue di Instagram miliknya. Ia mengaku mengikuti kemauan si pemilik akun untuk lapor polisi.

"Ini mau Anda kan. Saya ikutin kemauan Anda," tutur Felicia Tissue. (SuaraRiau.id/ Eko Faizin)

Berita Terkait