Internet

Aladdin Lokal Bagi-bagi Bingkisan di Jalan, Penampakannya Jadi Sorotan

Lengkap dengan menaiki karpet terbang, Aladin ini menelusuri jalanan.

Agung Pratnyawan

Viral sosok Aladdin di Bandung bagi-bagi bingkisan (Instagram/@fadlimaulanaibr).
Viral sosok Aladdin di Bandung bagi-bagi bingkisan (Instagram/@fadlimaulanaibr).

Hitekno.com - Fadli Maulana Ibrahim, pemuda dari Bandung yang kerap disebut sebagai Aladdin lokal gegara aksinya naik 'karpet terbang' di jalanan. Belum lama ini ia kembali jadi sorotan netizen.

Aladdin Lokal ini terlihat melakukan aksi mulia di tengah suasana Ramadhan dan Hari Raya IdulFitri. Dan lagi-lagi penampakannya viral di media sosial.

Bak membahwa misi mulia untuk sesama, mahasiswa yang berpenampilan unik saat berbagi kepada masyarakat Bandung tersebut dijuluki Aladdin.

Potret Aladdin lokal dengan karpet ajaibnya tersebut terungkap dari unggahan jejaring Instagram @fadlimaulanaibr yang telah dibagikan akun-akun lainnya.

"Indahnya berbagi kebaikan. Semoga dimudahkan rezeki biar bisa selalu berbagi," tulisnya seperti dikutip HiTekno.com dari beritahits.id.

Dalam video tersebut, awalnya terekam sosok dirinya ketika sedang berpenampilan kekinian layanya pemuda-pemuda kebanyakan.

Baru setelah itu, dia mengubah gaya berpakaian menyerupai sosok Aladdin. Dia mengenakan baju muslim putih dan menaiki karpet yang didesain dari skateboard.

Viral sosok Aladdin di Bandung bagi-bagi bingkisan (Instagram/@fadlimaulanaibr).
Viral sosok Aladdin di Bandung bagi-bagi bingkisan (Instagram/@fadlimaulanaibr).

Dilengkapi sorban yang diselempangkan di badan, sosok Aladdin yang keberadaannya disambut hangat warga tersebut tampak membagi sembako ke orang-orang.

Adapun bingkisan Lebaran yang dibagikan oleh Aladdin tersebut berisi beberapa barang lain seperti mukena, sarung, dan baju untuk merayakan hari raya IdulFitri.

"Ada sembako, mukena, sarung, baju buat orang-orang di jalanan yang membutuhkan," ujarnya.

Dia membagikan bingkisan Lebaran ke beberapa orang yang menghabiskan waktu di jalanan seperti pedagang, tukang becak, pengisi badut, maupun pemulung.

Aksi Aladdin muda tersebut kontan saja membuat publik salut sehingga unggahan miliknya langsung dibanjiri komentar pujian.

"Panutan!" ujar Imane_imanehehehe.

"MasyaAllah brother," sambung _dirumah

"That's cool bro," puji Vmproject.

Untuk menyaksikan video Aladdin lokal tersebut, klik DI SINI.

Sebelumnya, pemuda asal Cimahi tersebut viral karena aksinya menaiki karpet terbang diklaim berkeliling mencari takjil saat bulan Puasa.

Terlihat dalam video, pemuda itu memakai baju koko serba putih. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan peci berwarna senada.

Pemuda itu terlihat melayang di jalanan yang penuh dengan motor. Ia berdiri di sebuah kardus berwarna merah yang menyerupai karpet.

Sontak, pemandangan itu menarik perhatian warga setempat. Bagaimana tidak, ia begitu mirip Aladdin yang benar-benar seperti melayang di udara.

Namun, karpet dari kardus itu ternyata diletakkan di atas skateboard yang tidak terlihat. Hal itu membuat sang pemuda seakan-akan melayang padahal hanya bermain skateboard.

Video tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka menuliskan komentar-komentar kocak saat menyaksikan aksi super langka tersebut.

Itulah penampakan Aladdin lokal yang viral di media sosial, tak hanya karena naik karpet terbang namun kini berbagi bingkisan Lebaran. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait