Internet

Mark Zuckerberg Beri Nama Kambingnya Max dan Bitcoin, Langsung Bikin Heboh

Apa hubungannya dengan aset kripto Bitcoin?

Agung Pratnyawan

Mark Zuckerberg. (Facebook/ Mark Zuckerberg)
Mark Zuckerberg. (Facebook/ Mark Zuckerberg)

Hitekno.com - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg membuat heboh netizen dengan postingan hewan peliharaannya. Yakni kambing yang diberinama Max dan Bitcoin tersebut.

Foto kambing ini dipostingkan Mark Zuckerberg pada 11 Mei 2021 melalui akun Facebook miliknya. Ia membagikan nama dan penampakan dua kambing mungil tersebut.

"Kambingku: Max dan Bitcoin," tulis bos Facebook tersebut.

Dalam waktu singkat, postingan foto kambing Mark Zuckerberg ini langsung membuat heboh netizen. Bahkan telah mendapatkan lebih dari 394 ribu komentar dan 1,5 juta kali respon.

Terlebih nama dari kambing Mark Zuckerberg ini yang mencuri perhatian dan membuat heboh netizen. Yakni Bitcoin, yang juga nama dari aset kripto populer.

Dua kambing Mark Zuckerberg, bernama Max dan Bitcoin. (Facebook/ Mark Zuckerberg)
Dua kambing Mark Zuckerberg, bernama Max dan Bitcoin. (Facebook/ Mark Zuckerberg)

 

Beberapa netizen menduga nama Bitcoin untuk kambing tersebut sebagai signal atas dukungan bos Facebook tersebut pada aset kripto. Terlebih adanya kenaikan harga Bitcoin tak berselang lama dari postingan tersebut.

Namun beberapa hari berikutnya terjadi keanjlokan harga Bitcoin di pasar. Tidak lain gegara cuitan Elon Musk yang mengumumkan pembatalan program beli Tesla dengan Bitcoin.

Di lain sisi, netizen lain juga menyinggung soal Dogecoin, aset kripto lainnya yang tiba-tiba naik beberapa waktu lalu berkat cuitan Elon Musk. Meski saat ini ikut turun bersamaan dengan Bitcoin.

Sedangkan netizen lain menyapa dua kambing Mark Zuckerberg tersebut dengan mempostingkan foto-foto kambing juga. Juga beberapa yang membagikan foto dengan hewan peliharaannya.

Itulah keramian dua kambing Mark Zuckerberg yang diberinama Max dan Bitcoin. Hingga membuat ramai netizen mengetahui nama hewan ini. Hingga menghubungkannya dengan aset kripto.

Berita Terkait