Internet

Link Streaming Jujutsu Kaisen, Lengkap dengan Subtitle Indonesia

Ikuti kisah Yuji Itadori melalui anime Jujutsu Kaisen ini.

Agung Pratnyawan

Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)
Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)

Hitekno.com - Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime shonen yang sedang naik daun. Terlebih bagi para penggemar anime action, dengan pertempuran sengit dan cerita epic.

Berminat menonton anime ini, kamu bisa streaming Jujutsu Kaisen di platform online. Salah satunya ada iQIYI yang menyajikannya lengkap dengan subtitle Indonesia.

Yang tentu saja, streaming animedi layanan tersebut legal dan gratis. Termasuk untuk menonton anime lainnya, seperti Jujutsu Kaisen yang sudah tersedia 24 episode.

Plot Jujutsu Kaisen

Seperti apa anime ini? Jujutsu Kaisen sendiri mengisahkan sosok Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang tinggal bersama kakeknya. Ia juga dikenal sebagai sosok atletis namun menghindari klup atletik.

Sebaliknya, dia memilih untuk bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib, agar dirinya dapat bersantai dan bergaul dengan para seniornya. Setiap hari, Yuji Itadori meninggalkan sekolah pada pukul 17.00 untuk mengunjungi kakeknya di rumah sakit.

Ketika dia mengunjunginya, kakeknya memberikan dua pesan kuat kepada Yuji Itadori, yaitu "selalu membantu orang" dan "mati dikelilingi orang". Setelah kematian kakeknya, ia menafsirkan pesan-pesan tersebut sebagai satu pernyataan—bahwa setiap orang berhak mendapatkan "kematian yang layak".

Ia kemudian berpapasan dengan Megumi Fushiguro, seorang penyihir (Shaman) yang bertanya kepadanya tentang jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya yang baru-baru ini ditemukannya.

Senior-seniornya di Klub Penelitian Ilmu Gaib membuka segel dari jimat tersebut dan menemukan jari yang telah membusuk, yang menarik roh Kutukan—makhluk mirip monster yang muncul melalui emosi negatif dan diperkuat dengan mengonsumsi kekuatan sihir yang ada pada penyihir atau jimat semacam itu.

Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)
Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)

 

Yuji Itadori yang tidak mampu mengalahkan roh Kutukan itu karena tidak memiliki kekuatan sihir, menelan jari tersebut untuk melindungi Megumi dan teman-temannya dan menjadi wadah dari Sukuna, roh Kutukan yang kuat.

Karena sifat jahat Sukuna, semua penyihir ditugaskan untuk memusnahkannya dengan segera. Namun, meski dirasuki, ia masih mampu mengendalikan tubuhnya.

Melihat hal tersebut, Satoru Gojo selaku guru Megumi, memutuskan untuk membawanya ke SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo untuk mengusulkan rencana kepada atasannya—menunda hukuman mati Yuji Itadori sampai dia mengonsumsi semua jari Sukuna sampai habis, sebelum mereka membunuhnya sekali dan untuk selamanya.

Kelanjutan kisah Yuji Itadori, tonton melalui streaming Jujutsu Kaisen yang tersedia di iQIYI. Tenang, streaming anime tersebut tersedia dengan subtitle Indonesia.

Link Streaming Jujutsu Kaisen

Anime ini garapan studio yang sudah ternama untuk seri-seri action, yakni MAPPA yang sebelumnya menggarap The God of High School, Attack on Titan: The Final Season, hingga Dororo.

Kamu bisa menyaksikan Jujutsu Kaisen melalui LINK INI.

Tenang, di layanan tersebut selain streaming Jujutsu Kaisen juga tersedia anime lainnya. Yang tentunya legal, dan tersedia subtitle Indonesia.

Berita Terkait