Internet

Istri Bongkar Amplop THR dari Suami, Ternyata Begini Isinya

Disangka warna merah, ternyata ini isinya....

Agung Pratnyawan

Ilustrasi amplop. (Pixabay)
Ilustrasi amplop. (Pixabay)

Hitekno.com - Tunjangan Hari Raya atau THR menjadi salah satu yang dinantikan oleh para pekerja, terlebih untuk persiapan menjelang Lebaran. 

Belum lama ini, viral di media sosial sebuah video yang menampilkan bagaimana sorang istri menceritakan amplop THR yang diterimanya.

Dalam video ini, ia menunjukkan amplop THR yang diberikan oleh sang suami. Yang isinya diluar dugaan, hingga ramai mendapat sorotan netizen.

Bukan hanya soal berapa isi amplop THR yang diterima, namun bagaimana reaksi wanita tersebut jadi perbincangan hingga viral di media sosial.

Meski bukan pecahan uang besar, tetapi isi amplop THR istri yang didapatkan dari sang suami tersebut sukses membuat publik iri.

Aksi bongkar amplop THR pemberian suami itu dibagikan melalui akun TikTok @ziaqya pada Sabtu (8/5/2021).

"Alhamdulillah segini juga semoga berkah," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari beritahits.id.

Dalam video, istri itu awalnya tampak memegang amplop bewarna coklat yang merupakan pemberian dari sang suami.

Lamat-lamat dia membuka amplop yang ternyata berisi segepok uang THR yang digunakan untuk menyambut momen lebaran tiba.

Istri bongkar amplop THR pemberian suami (TikTok).
Istri bongkar amplop THR pemberian suami (TikTok/ ziaqya).

Istri tersebut agaknya sudah berharap akan mendapatkan nominal tertentu THR. Akan tetapi, dia geleng-geleng ketika amplop mulai dibuka.

"Dikasih THR sama suami kirain warna merah, ternyata...," ujarnya.

Bukan pecahan Rp 100.000 bewarna merah sebagaimana yang diharapkannya, isi amplop THR pemberian suami ke istri tersebut berisi pecahan uang Rp 2.000.

Meski begitu, total nominal tampaknya tidak membuat sang istri kecewa karena isi THR lembaran pecahan uang Rp 2.000 dalam jumlah banyak.

Publik menduga THR istri pemberian suami tersebut mencapai Rp 500 ribu sehingga beberapa dari mereka mengaku iri. Apalagi kata mereka sang suami tidak memberi THR.

"Heran pada dapat THR dari suami. Lah gue yang beliin bajunya suami. Semua duitnya di gue," terang Attika.

"Aku gak pernah ngerasain THR dari suami. Padahal suami ada tapi saking pelitnya jadi gak pernah kasih THR," sambung Emi Kuswati.

"Pengin juga dapat THR dari suami. Tapi belum punya suami gimana tuh," tukas Mochianget.

"Kasihin bocil dekat rumah ku sudah senang banget," komentar Aiii tertawa.

Untuk menyaksikan video istri bongkar amplop THR pemberian suami itu, klik DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana istri membagikan penampakan amplop THR dari suami yang bikin netizen iri. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait