Internet

Belanjakan Sembako untuk Badut Keliling, Pria Ini Bikin Terharu

Masih banyak orang baik di dunia ini.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Charles
Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Charles

Hitekno.com - Sebuah video seorang pria belum lama ini viral di TikTok, dalam unggahannya tersebut tengah bertemu bapak paruh baya yang beristirahat di jalanmenggunakan badut kostum kelinci merah. 

Momen ini dibagikan melalui akun TikTok @andrewdinata. Bapak yang tak sengaja ia temui itu, awalnya tengah duduk di pinggir jalan sembari melepas kepala kostum.

Andrew kemudian menghampiri bapak tersebut dan menanyakan satu keinginannya. Rupanya, bapak tersebut menginginkan kebutuhan rumah tangga untuk keluarga.

Tanpa pikir panjang, Andrew mengajak bapak ini ke mini market untuk berbelanja. Pertama, bapak tersebut mengambil sejumlah roti, camilan dan beras.

Selanjutnya, ia juga mengambil minyak dan sirup untuk berbuka puasa, Bapak tersebut juga mengambil susu untuk anaknya.

Membeli sembako untuk badut keliling (TikTok @andrewdinata)
Membeli sembako untuk badut keliling (TikTok @andrewdinata)

Keranjang belanja sudah cukup penuh. Mereka pun pergi ke kasir dan Andrew membayarkan belanjaan bapak ini.

"Semoga hal kecil ini bisa menjadi berkah buat bapak," ujar Andrew pada bapak badut keliling ini.

Andrew juga memberi semangat pada bapak itu dan mendoakan agar keluarganya merasa senang. Bapak tersebut pun kembali berjalan untuk melanjutkan bekerja.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Jika suatu saat nanti aku sukses, aku ingin berbagi walaupun ke orang yang udah ngehina aku," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu sebabnya gue mau banget punya banyak uang supaya bisa berbagi kayak gini. Makasih bro udah berbagi ke sesama," ujar warganet ini.

"Maafin bapaknya ya bang kalo misalnya ngambilnya kebanyakan. InsyaAllah berkah buat abang dan tambah rezekinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria yang belikan sembako pada badut ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait