Internet

Sedang Jogging di Batalyon, Dua Gadis Cantik Ini Alami Kejadian Mengejutkan

Dua gadis cantik ini langsung tersipu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gadis cantik di batalyon. (instagram/pegawai.kece)
Gadis cantik di batalyon. (instagram/pegawai.kece)

Hitekno.com - Dua gadis cantik yang sedang asyik jogging di batalyon dikejutkan dengan sebuah momen mengejutkan. Video ini lalu diunggah ke Instagram dan menjadi sorotan netizen beberapa waktu lalu.

Video dua gadis cantik yang alami kejadian mengejutkan saat jogging di batalyon ini diunggah oleh akun @pegawai.kece dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (14/4/2021) lalu.

"Hahahah hayo lho, di situ ada masa depanmu nggak?" tulis caption unggahan akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak dua gadis cantik yang sedang asyik jogging di batalyon. Tiba-tiba, langkah dua gadis cantik ini berhenti usai bertemu dengan sekelompok tentara yang juga sedang berolahraga.

Entah disengaja atau tidak, sekelompok tentara ini lalu bernyanyi dan bergoyang mengelilingi dua gadis cantik yang sedang asyik jogging tersebut. Alhasil, dua gadis ini lalu tersipu malu saat berada di momen ini.

Gadis cantik di batalyon. (instagram/pegawai.kece)
Gadis cantik di batalyon. (instagram/pegawai.kece)

"Habis jogging di batalyon tiba-tiba. Panik lah masa enggak" tulis keterangan dalam video yang viral di Instagram tersebut.

Setelah unggahan mengenai dua gadis cantik yang sedang jogging di batalyon ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Gue yang introvert, awkward langsung" balas netizen.

"Malu banget astaga" komentar akun lainnya.

"Panik dong langsung dibombardir sama satu batalyon" ungkap akun lainnya membalas.

Diunggah akun @pegawai.kece dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai dua gadis cantik yang sedang jogging di batalyon ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait