Internet

Lihat Penjual Masakan Padang Cantik, Netizen: OTW, Uda Siap Meluncur!

Netizen auto gercep lihat yang cantik-cantik.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)
Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)

Hitekno.com - Masakan Padang terkenal dengan kaldunya yang cukup kental menggugah selera. Sebuah video yang menampakkan seorang penjual masakan Padang dengan paras cantik ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya memerhatikan sang cewek penjual masakan Padang, namun netizen ikut geli oleh narasi milik pengunggah video. Akun fanspage TikTok khusus kuliner @makanandiyogya membagikan video mengenai sebuah menu makanan Padang yang cukup murah di Yogyakarta.

Ketika masuk dalam warung makan yang sederhana itu, netizen dibuat kesengsem dengan seorang penjual saat membungkus makanan.

"Giliran yang cantik langsung gercep," tulis @makanandiyogya pada caption-nya. Video memperlihatkan sang pengunggah postingan yang tengah masuk dan memesan menu makanan di warung Padang.

Di situ terdapat plang bertuliskan "Masakan Padang, sarapan pagi, serba Rp 10 ribu". Tak hanya menu makanan yang cukup murah, pemilik postingan menceritakan momen ketika dirinya bertemu penjual cantik.

Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)
Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)

 

"Awalnya aku heran ada rumah makan namanya 'Mas kan ada Ada IG' (emoticon bingung). Pas masuk lebih terkejut lagi. Ternyata yang ngejualin mbak-mbak cantik. Diem-diem aku ambil gambarnya aja deh. Pura-pura aku video tempatnya, padahal videoin mbaknya. Aku langsung pesan sarapan, ada lontong sayur khas Bukittinggi. Besok datang lagi ah, biar bisa sekalian lihat mbaknya," tulis deskripsi pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 290 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu Like. Pengunggah postingan menyebutkan bahwa warung masakan Padang itu terletak di Jalan Candi Gebang, Wedomartani, Sleman Yogyakarta.

Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)
Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)

 

Tak sedikit netizen yang memberikan gombalan kocak di kolom komentar. Namun sebagian netizen geli mengingat tulisan "Mas kan ada Ada IG" sebenarnya merupakan stiker "Masakan Padang" namun terkelupas. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"OTW, Uda siap meluncur," kata @irf*n.suh*idi.

"Itu bukan 'Mas kan Ada IG' Bambang. Tapi Masakan Padang (hilang stikernya)..wkwkw," tulis @c*o.n*.ma.

"Kayaknya mbaknya orang Pariaman kelihatan dari alisnya," balas @z*nhi*mi.

Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)
Penjual masakan Padang yang cantik bikin netizen salfok. (TikTok/ @makanandiyogya)

 

"Tempat makan kalau pelayannya cantik gini kalau masakannya nggak enak yang gua salahin bukan penjualnya tapi pemerintah yang gue salahin #candapemerintah," balas @w*nb*dzo.

"Ya ampun cewek Padang damage-nya," komentar @s*km*dy*newae.

Itulah tadi postingan video viral mengenai penjual masakan Padang cantik yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini). 

Berita Terkait