Internet

Pamer Tetanggaan dengan Artis Cantik Ini, Netizen: Perumahan Elite Itu

Aksi pamer tetanggaan dengan artis cantik ini bikin iri.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pamer tetanggaan dengan artis cantik. (instagram/showmedia.id)
Pamer tetanggaan dengan artis cantik. (instagram/showmedia.id)

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah seorang gadis yang pamer tetanggaan dengan artis cantik, Prilly Latuconsina menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Curi perhatian, netizen justru salah fokus dengan perumahan elite yang menjadi rumah artis cantik tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang pamer tetanggaan dengan artis cantik ini diunggah oleh akun @showedia.id pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

"Enaknya tetanggaan sama artis, kak Prilly Latuconsina humble banget dah" tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis nampak menyapa artis cantik, Prilly Latuconsina yang tengah jogging di sekitar perumahan tersebut bersama seorang pria lainnya.

Mengenakan baju olahraga berwarna hitam, Prilly Latuconsina terlihat menyapa balik gadis tersebut dengan ramah. Dirinya bahkan sempat menyampaikan terima kasih usai dipuji memiliki paras cantik oleh gadis ini.

Pamer tetanggaan dengan artis cantik. (instagram/showmedia.id)
Pamer tetanggaan dengan artis cantik. (instagram/showmedia.id)

 

"Kak Prilly Latuconsina, cantik banget" ungkap gadis tersebut memuji.

Setelah video ini menjadi viral di Instagram, sejumlah netizen rupanya dibuat salah fokus dengan lokasi tinggal gadis tersebut yang diduga berada di perumahan elite karena bisa menjadi tetangga artis.

"Biasanya orang-orang kaya gitu tinggal di perumahan elite yang nggak ada tukang gosipnya, jadinya santai banget ya. Coba kalau tinggal di komplek mak julid, mana berani dia jogging" balas netizen.

"Perumahan elite itu" komentar netizen lainnya.

"Tetangganya kaya raya juga" ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang pamer tetanggaan dengan artis cantik Prilly Latuconsina ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait