Internet

Heboh Jasa Bangunkan Sahur Gratis, Netizen Malah Pengen Lamar Jadi Staffnya

Sudah gratis, ada doorprize juga.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi tidur. (pixabay/Wokandapix)
Ilustrasi tidur. (pixabay/Wokandapix)

Hitekno.com - Khoirul Anam, kembali membuat netizen heboh. Kali ini ia membuka jasa bangunkan sahur gratis selama bulan Ramadan yang kisahnya sampai viral di media sosial.

Bangun sahur memang terkadang sulit bagi beberapa orang, terlebih harus tepat waktu. Berbagai cara sudah dicoba untuk bisa bangun tepat waktu.

Namun tenang, lelaki asal Magelang, Jawa Tengah ini memiliki inisiatif unik untuk menawarkan jasa gratis membangunkan sahur bagi kaum jomblo.

Dibagikan oleh akun Instagram @anam_chenel pada 12 April, lelaki tersebut mencetak informasi mengenai layanan yang ditawarkannya pada sebuah spanduk dan memasangnya di pinggir jalan.

Dalam spanduk tersebut, Khoirul Anam mencantumkan nomor ponselnya yang bisa dihubungi melalui WhatsApp.

Bahkan orang-orang yang berminat untuk dibangunkan sahur olehnya dapat memilih metode komunikasinya, bisa lewat chat, telepon, ataupun video call.

"Belum punya pasangan? Bangun sahur kesiangan? Hubungi saya: Khoirul Anam. Jasa membangunkan sahur. Tidak dipungut biaya. Berlaku selama bulan Ramadan. Puasa serasa tidak jomblo lagi, hubungi JMS (Jasa Membangunkan Sahur)," bunyi tulisan pada spanduk promosinya tersebut.

Jasa membangunkan sahur. [Instagram]
Jasa membangunkan sahur. [Instagram]

 

Menariknya, bagi orang yang menggunakan jasanya tersebut juga berkesempatan mendapatkan doorprize buka puasa bersama.

"Saya standby dari jam 2 malam dini hari sampai imsak. Berlangganan satu bulan juga boleh... doorprize buka bersama," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 2.659 kali oleh sesama pengguna Instagram itu pun menarik perhatian warganet lainnya dan menuai beragam komentar.

"Orang kreatif itu mampu melihat potensi dan trend pasar. Sukses bro Anam, semoga dapat membantu para jomblo," tulis akun @tjokro.wardojo.

"Kalau ngebanguninnya pake SMS atau chat, mana bangun. Suara petasan anak komplek aja nggak ngaruh," komentar @kazidrosyid.

"Boleh tuh bang, soalnya yang dulu biasa bangunin saya sekarang bangunin orang lain," tambah @vx0__5.

"Kalau kewalahan bangunin sahurnya aku siap jadi staffnya mas," ungkap @dwiyantokukuh.

Itulah aksi Khoirul Anam yang membuka jasa bangunkan sahur gratis hingga membuat heboh netizen. Bahakan kisahnya sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait