Internet

Viral Penampakan Tenda Pernikahan di SPBU, Netizen Malah Takutkan Ini

Bahaya nggak sih gelar acara di tempat ini?

Agung Pratnyawan

Tenda pernikahan di SPBU. (TikTok/ ysfxyz.4212)
Tenda pernikahan di SPBU. (TikTok/ ysfxyz.4212)

Hitekno.com - Viral di media sosial, penampakan tenda pernikahan di lokasi yang tak biasa. Yakni sebuah pesta nikahan yang berlokasi di pom bensin atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU)

Tentu saja penampakan tenda pernikahan di lokasi antimainstream ini menjadi sorotan netizen, karena dianggap tak wajar.

Seperti dibagikan akun TikTok @ysfxyz.4212, tampak sebuah potret panggung hajatan pernikahan yang lokasinya diduga di kawasan pom bensin atau SPBU.

Dugaan itu lantaran di dekat panggung terlihat sebuah plang yang terdapat logo pertamina, lengkap dengan jenis BBM yang disediakan.

"Aku gak mau ada orang merokok di resepsi kita, apa sih yang enggak buat kamu?" tulis narasi di potret tersebut.

Potret pernikahan di SPBU viral di media sosial. [ TikTok/ ysfxyz.4212 ]
Potret pernikahan di SPBU viral di media sosial. [ TikTok/ ysfxyz.4212 ]

 

Unggahan itu pun mendapat like hingga 236 ribu dan tiga ribuan tanggapan dari netizen hingga viral di media sosial.

"bengeekkkkk emang gada cara lain wuyyyyy," tulis Mput***

"esnya pertamax," kata bintang****

"Ucapannya bukan samawa, tapi dari nol ya kak," tulis Dhea****

"pertamanya nga ngeh kalo di Pertamina," tulis Nadia****

"Ya Allah ampe di SPBU," tulis okti****

Ada juga netizen yang menyoroti apa yang terjadi jika ada yang main HP di tenda pernikahan tersebut.

"boro boro rokok, sekali main HP nyalain kompor ae udh meledak kali tuh," tulis selo****

Itulah penampakan viral di media sosial, tenda pernikahan di SPBU hingga membuat netizen takut kalau ada yang main HP di sana. (SuaraJogja.id/ Galih Priatmojo).

Berita Terkait