Internet

Niat Beli Minuman di Warung, Langsung Syok Pas Intip Dasar Gelasnya

Kok bisa ada ini di gelasnya?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi es teh. (pixabay/StokSnap)
Ilustrasi es teh. (pixabay/StokSnap)

Hitekno.com - Seorang wanita membagikan pengalaman buruknya ketika beli minuman di sebuah warung. Namun tiba-tiba ia syok saat melihat dasar gelas minuman tersebut.

Kejadian ini tertuang dalam video viral di media sosial, yang ramai menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang merasa kesal melihatnya.

Berawal dari wanita yang memilah milah menu yang disediakan, saat minuman datang, wanita tersebut menemukan adanya kejanggalan di dasar gelas.

Momen mengecewakan yang lantas viral di media sosial itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @luttaja beberapa waktu lalu.

"Biasanya pilih mineral, karena gak disediakan yasudah pilih minum yang di medu, dan yang terjadi," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id, Kamis (22/4/2021).

Intip Dasar Gelas

Dalam video, ditampilkan momen ketika wanita ini bersama dengan seorang pria duduk berhadapan di sebuah tempat makan.

Lewat narasi tertulis yang disematkan, wanita itu mengaku sedang menunggu minuman. Padahal makanan sudah lebih dulu dihidangkan.

"Kebiasaan kalau makannya sudah datang dan gak langsung dimakan, tapi nunggu minum dulu datang," katanya.

Singkat cerita, minuman yang dipesan pun datang. Namun ternyata pesanannya itu tidak sesuai ekspektasi semula ketika dia mengintip dasar gelas.

Beli minuman di warung, kecewa berat intip dasar gelas (TikTok).
Beli minuman di warung, kecewa berat intip dasar gelas (TikTok).

 

Wanita itu memperlihatkan potret minuman dalam gelas yang dipesannya. Tampak di sana dasar gelas keruh.

"Minuman datang. Gak tahu gimana konsepnya, bikin yang ada di dalam gelas keruh banget. Ada irisan daun seledri pula," terangnya.

Untung saja, sebelum sempat meminum, wanita itu mengecek terlebih dahulu sehingga tidak jadi meminumnya.

"Alhamdulillah kebiasaan ngecek minuman dulu. Apalagi sedotan yang dikasih gak sekali pakai, mending jangan dipakai deh. Akhirnya beli minum di luar," katanya menandasi.

Respons Netizen

Kejadian tidak menyenangkan sebagaimana menimpa wanita tersebut membuat netizen yang belum pernah mengecek minuman tertampar.

"Aku pesan minuman di luar gak pernah ngecek," komentar seorang netizen.

"Benar. Lebih baik beli minuman yang masih kesegel," timpal netizen lain.

"Pernah banget makan nasi goreng beruda. Aku sudah minum habis. Eh pas punya teman, minumannya ada keongnya. Jadi parno yang ku minum bersih gak," sahut Shilvy.

Namun, beberapa netizen lain mengatakan jarang menjumpai hal semacam itu dan di daerahnya bersih-bersih saja.

"Untung di daerah gue minuman bersih-bersih," terang Azizah.

Viral di media sosial, untuk menyaksikan video tersebut, klik di sini.

Itulah video viral di media sosial, wanita yang syok melihat dasar gelas minuman yang di pesannya di warung. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait