Internet

Foto Calon Mahasiswi Tahun 1989 Curi Perhatian, Netizen: Kaya Istri Pejabat

Jauh dari kekinian, gaya kelompok wanita ini lalu menjadi sorotan netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Foto calon mahasiswi tahun 1989. (instagram/asevw)
Foto calon mahasiswi tahun 1989. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Foto lawas sekelompok calon mahasiswi tahun 1989 yang baru saja mengikuti Sipenmaru mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Jauh dari kekinian, gaya kelompok wanita ini lalu menjadi sorotan netizen.

Diunggah akun @asevw pada Jumat (9/4/2021) lalu, unggahan mengenai foto calon mahasiswi tahun 1989 ini langsung saja menjadi viral di Instagram.

"Cewek-cewek yang abis Sipenmaru tahun 1989. Tampilannya ala-ala artis JK Records ya" tulis caption unggahan @asevw ini.

Berdasarkan caption unggahan, gadis-gadis ini adalah calon mahasiswa yang baru saja mengikuti Sipenmaru. Pada masanya, Sipenmaru merupakan jalur seleksi calon mahasiswa baru yang dilakukan berdasarkan seleksi prestasi akademik dan minat bakat.

Khas foto lawas tahun 1989, deretan calon mahasiswi cantik di unggahan ini tampil dengan gaya yang tren di masanya. Rambut bergelombang dengan setelan matching dari atas hingga bawah menjadi andalannya.

Foto calon mahasiswi tahun 1989. (instagram/asevw)
Foto calon mahasiswi tahun 1989. (instagram/asevw)

 

Setelah unggahan mengenai foto calon mahasiswi tahun 1989 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @asevw ini.

"Seperti istri-istri pejabat yang mau studi banding ke luar negeri" balas netizen.

"Roll rambut masih sangat hits saat itu, rata-rata wanita era 80-an rambutnya diroll pakai roll rambut supaya jadi keriting" komentar netizen membalas.

"Terkeren pada zamannya" ungkap netizen lainnya.

"Model baju dan rambut yang ngetren saat itu. Saya pernah punya model baju seperti yang paling kiri di foto" tulis netizen.

Viral di Instagram, foto calon mahasiswi tahun 1989 yang diunggah akun @asevw ini lalu telah mendapat lebih dari 900 likes dan komentar dari netizen.

Berita Terkait