Internet

Cepol Rambut Saat Foto Paspor, Wanita Ini Kaget Hasilnya Malah Begini

Waduh mau ngakak tapi kasihan.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi paspor. (Pixabay/cytis)
Ilustrasi paspor. (Pixabay/cytis)

Hitekno.com - Tak sedikit orang kecewa saat melihat foto kartu identitas karena kualitas dan hasil akhirnya. Tak cuma KTP saja, SIM dan paspor juga berakhir aneh jika tak dipersiapkan dengan matang. 

Menyadur Daily Star, seorang wanita bernama Katie mengungkap bahwa foto paspor miliknya tak berakhir sesuai harapan. Penyebabnya, wanita ini salah pilih gaya rambut.

Lewat unggahan TikTok di akun @katiefiore898, wanita ini menjelaskan bahwa ia menata rambutnya dengan bentuk bun atau cepol di atas kepala saat hendak foto paspor.

Namun, setelah fotonya diambil, Katie diberitahu bahwa ukuran rambutnya terlalu besar. Akibatnya, foto Katie perlu diedit.

"Memakai gaya rambut cepol untuk foto paspor, tapi mereka bilang itu terlalu besar sehingga harus dipotong," tulis Katie.

Agar rambutnya tampak lebih rapi, foto Katie lantas diedit petugas di tempat pembuatan paspor. Namun, hasil akhir foto tersebut sukses mengejutkan Katie.

Foto Paspor Diedit karena Salah Gaya Rambut, Wanita Ini Kaget Lihat Hasilnya (tiktok.com/@katiefiore898)
Foto Paspor Diedit karena Salah Gaya Rambut, Wanita Ini Kaget Lihat Hasilnya (tiktok.com/@katiefiore898)

Tak hanya menghilangkan cepol di atas kepala, Katie kini terlihat memiliki gaya rambut pendek mirip pria. Meski kasihan, foto paspor wanita ini pun sukses mengundang tawa netizen.

"Kau berubah dari Katie menjadi Kyle," tulis salah satu komentar.

"Maaf aku tertawa sangat keras karena ini."

"Kenapa kau tidak menggerai rambutmu?" tanya komentar lain yang bingung.

"Jangan memakai cepol saat foto paspor," simpul warganet lain.

Di sisi lain, ada pula yang menyebut penampilan Katie dengan rambut pendek tidak buruk. Bahkan, ada yang menulis bahwa wanita ini menjadi mirip karakter Captain Marvel di komik.

Unggahan foto paspor yang mengecewakan ini lantas viral di TikTok dan mencuri perhatian netizen. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait