Internet

Minta Edit Foto Hadirkan Mendiang Ayah, Hasilnya Bikin Ikutan Terharu

Potret hasil akhirnya bikin ikutan terharu.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Mendambakan dihadiri orangtua saat pernikahan merupakan impian hampir semua orang, namun terkadang hidup tak sesuai diharapkan dan beberapa orang harus kehilangan orangtua mereka menjelang pernikahan. 

Contohnya adalah apa yang dialami oleh adik dari pria yang sedang viral ini. Menurut unggahan akun Twitter @pantungalimar, pria yang tidak diketahui namanya itu baru saja kehilangan sang ayah beberapa hari sebelum pernikahan adiknya.

Alhasil, potret pernikahan adik pria ini pun tidak lengkap. Ia lantas meminta bantuan akun @pantungalimar untuk mengedit foto itu seolah-olah mendiang sang ayah ikut berpose di sampingnya.

"Assalamualaikum, Bang. Minta tolong dieditin ini foto pernikahan adek saya. Saya yang pakai jas hitam kanan, minta tolong wajah saya diganti sama wajah abah saya yang meninggal beberapa hari sebelum acara adek saya. Terima kasih banyak atas perhatiannya Bang," begitu bunyi pesan yang ditulis oleh pria tersebut untuk akun @pantungalimar.

Viral pria menghadirkan mendiang ayah di foto pernikahan sang adik. (Twitter/@pantungalimar)
Viral pria menghadirkan mendiang ayah di foto pernikahan sang adik. (Twitter/@pantungalimar)

Permintaan tersebut dilakukan oleh akun @pantungalimar dengan hasil yang cukup mengharukan. Seketika unggahan akun dengan lebih dari 151 ribu followers itu viral di Twitter dan menuai banyak komentar dari warganet.

"Nangis ya Allah. Bang, lu dapet pahala banyak banget, udah bikin banyak orang bahagia," kata warganet.

"Bang Gal, semoga selalu dicukupkan ya segala sesuatunya dalam hidup. Terima kasih sudah menjadi orang baik," ujar yang lain mendoakan pemilik akun @pantungalimar.

Viral pria menghadirkan mendiang ayah di foto pernikahan sang adik. (Twitter/@pantungalimar)
Hasil editan mendiang ayah di foto pernikahan sang adik. (Twitter/@pantungalimar)

"Di bio editor tidak naik kelas, tapi hasilnya rata-rata penuh kasih begini. Legend dirimu, Bang," puji lainnya.

"Ya ampun sedihnya. Waktu aku nikah juga mama udah gak ada, pengen banget dieditin kayak gini," pungkas yang lain.

Melihat unggahan dan hasil editannya viral, pemilik akun @pantungalimar mengaku terharu. Ia balik mendoakan kebaikan bagi warganet yang telah mengapresiasi karyanya.

"Aku terharu lihat reply-an kalian, terima kasi atas doa baiknya. Aku cuma melakukan apa yang aku bisa, walaupun hal kecil seperti ini. Sekali lagi makasih. Doa baik lagi untuk kalian semua," tulisnya.

Unggahan potret edit foto pernikahan yang hadirkan mendiang ayah ini lantas viral di Twitter. (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait