Internet

Adegan Pemakaman di Sinetron Bikin Mikir, Netizen: Konspirasi Apa Lagi Ini?

Mata jeli netizen berhasil menemukan kejanggalan di adegan pemakaman sinetron Indonesia ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Adegan pemakaman di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)
Adegan pemakaman di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Tayang di salah satu stasiun televisi swasta, adegan pemakaman di sinetron Indonesia menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Bikin berpikir keras, keanehan di adegan sinetron ini lalu membuat netizen salah fokus.

Screenshot adegan pemakaman di sinetron Indonesia ini diunggah oleh akun @receh.id pada Minggu (28/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Jual gorengan di alam barzah" tulis caption unggahan @receh.id ini.

Terlihat dalam unggahan tersebut, sejumlah orang nampak sedang berada salah satu rumah. Tepat di tengah kerumunan orang berbaju putih ini terlihat keranda mayat yang dibungkus kain berwarna hijau.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan unggahan mengenai adegan pemakaman di sinetron Indonesia ini. Namun, mata jeli netizen dibuat salah fokus dengan sejumlah barang yang diletakkan di atas keranda mayat tersebut.

Adegan pemakaman di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)
Adegan pemakaman di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

 

Pada bagian atas keranda mayat tersebut, nampak sejumlah alat masak seperti wajan hingga tutup panci yang diletakkan oleh keluarga yang berduka.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan alat masak yang diletakkan di atas keranda mayat tersebut. Setelah unggahan mengenai adegan pemakaman di sinetron Indonesia ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Konspirasi apa lagi ini?" balas netizen.

"Gimana nih Pak Ustad?" komentar pemilik akun lainnya.

"Mencari cuan hingga akhirtat, subhanallah" ungkap netizen lainnya membalas.

"Siapa sutradaranya?" tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai adegan pemakaman di sinetron Indonesia ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @receh.id.

Berita Terkait