Internet

Hotel Horor di Malang Viral di TikTok, Netizen Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Video TikTok ini menjadi viral dan membuat netizen merinding.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Hotel horor di Malang. (TikTok/fmpeg)
Hotel horor di Malang. (TikTok/fmpeg)

Hitekno.com - Video TikTok yang diunggah pemilik akun @fmpeg menjadi perbincangan usai diunggah belum lama ini. Berkisah mengenai salah satu hotel horor di Malang, penelusuran netizen mengenai hotel ini langsung membuat geger media sosial.

Setelah diunggah ke TikTok oleh akun @fmpeg, video mengenai hotel horor di Malang ini lalu viral dan menyebar ke Instagram dan Twitter usai diunggah beberapa kali oleh sejumlah akun.

Berdasarkan penelusuran Google Trends pada Rabu (24/3/2021) lalu, nama hotel di Malang ini lalu menempati urutan pertama pencarian. Sejumlah netizen mencoba membongkar fakta-fakta mengejutkan dari penginapan di daerah tersebut.

Dalam video TikTok yang diunggah, sosok netizen ini menemukan sejumlah hal aneh saat menginap di hotel tersebut. Sejumlah hal aneh tersebut seperti ketukan di pintu kamar hingga bayangan sosok hitam di depan pintu.

Hotel dengan nuansa vintage ini benar saja mencuri perhatiannya. Sayangnya, teror yang ia rasakan di hotel tersebut lalu membuatnya memutuskan untuk pindah hotel setelah check in selama 15 menit.

Hotel horor di Malang. (TikTok/fmpeg)
Hotel horor di Malang. (TikTok/fmpeg)

Walaupun tidak menyebutkan nama hotel tersebut di dalam video TikTok, rupanya banyak netizen yang lalu berhasil menebak identitas hotel di Malang ini. Di Twitter, sejumlah netizen mengungkap fakta mengejutkan terkait hotel yang disebut cukup angker ini.

"Saya yang dulu sering bolak-balik lewat itu tempat hanya bisa senyum males, alias tuh noni-noni londo memang usilnya setengah mati," tulis netizen.

"Masa sih? Aku lho orang situ cuma kok berasa kaya hoax aja tu berita-berita mistis" balas netizen.

Hotel horor di Malang. (TikTok/fmpeg)
Hotel horor di Malang. (TikTok/fmpeg)

"Gue nggak ngerti begituan, tapi pas nginap situ emang gelisah aja bawaannya pengen cepat-cepat pagi" komentar netizen.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Dalam kolom balasan video TikTok tersebut, General Manager hotel horor di Malang ini mengkonfirmasi dan membantah jika hotel yang ia kelola angker. Walaupun begitu, video ini cukup mencuri perhatian dan menjadi perbincangan hingga saat ini.

Berita Terkait