Internet

Aksi Penjual Martabak Bikin Merinding, Netizen: Virus Insecure Melihat Ini

Bikin ogah makan martabak.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Penjual martabak. (instagram/makassar_iinfo)
Penjual martabak. (instagram/makassar_iinfo)

Hitekno.com - Aksi tidak biasa yang dilakukan seorang penjual martabak baru-baru ini membuat netizen geger. Disajikan dengan cara yang cukup unik, aksi ini memicu berbagai komentar dari netizen yang merinding melihatnya.

Video aksi penjual martabak ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (21/3/2021) lalu dan menjadi perhatian netizen. Diduga, penjual martabak ini berasal dari India.

"Pembuatan martabak di India" tulis caption unggahan @makassar_iinfo.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang penjual martabak sedang mempersiapkan makanannya untuk dijual. Usai menyiapkan adonan kulit martabak, penjual ini lalu mencampurkan sayuran, telur dan bumbu lainnya.

Uniknya, penjual martabak ini tidak menggunakan sendok dan malah menggunakan tangannya untuk mencampurkan tiap isian martabak tersebut.

Penjual martabak. (instagram/makassar_iinfo)
Penjual martabak. (instagram/makassar_iinfo)

 

Membuat netizen merinding, unggahan mengenai aksi penjual martabak ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen usai video ini viral di Instagram beberapa waktu lalu.

"Virus insecure melihat ini" balas netizen.

"Martabak rasa penyesalan" komentar netizen lainnya.

"Dan rasa asinnya berasal dari keringan dan daki-daki, ah mantap" ungkap netizen membalas.

"Sesudah makan, langsung pergi minum hand sanitizer" tulis netizen lainnya membalas.

Telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali, unggahan mengenai aksi penjual martabak ini lalu telah mendapat ribuan komentar usai viral di Instagram belum lama ini.

Berita Terkait